BUNGA TERMURAH - BIAYA TERMURAH !!!! BUKTIKAN       HARGA CASH & KREDIT SAMA         HATI - HATI..!!! TERHADAP PIHAK YANG MENGATASNAMAKAN NEW OMEGA MOBIL BANDUNG (WWW.OMEGAMOBIL.COM) - JUALMOBIL.CO.ID      

konsultasi gratis kendaraan


SALES COUNTER


JAM BUKA SHOWROOM

Senin08:00 sd 17:00
Selasa08:00 sd 17:00
Rabu08:00 sd 17:00
Kamis08:00 sd 17:00
Jumat08:00 sd 17:00
Sabtu08:00 sd 17:00
Minggu ke 2 & 410:00 sd 15:00
Hari Libur *10:00 sd 15:00
Minggu ke 1 & 3Tutup

MOBIL BEKAS DIJUAL

Anda Dapat melakukan Transaksi dengan menggunakan kartu ::

OMEGA MOTOR VIDEOS

BERITA : 10 Pabrikan Siap Jadikan Rem Otomatis Sebagai Fitur Standar

Omega Mobil 10 Pabrikan Siap Jadikan Rem Otomatis Sebagai Fitur Standar

103324_remgm

oto.detik.com

Washington -Setidaknya 10 pabrikan mobil menyetujui keputusan untuk menjadikan sistem pengereman darurat otomatis sebagai fitur standar di Amerika Serikat. Pemerintah di Negeri Paman Sam itu telah merekomendasikan teknologi itu untuk kendaraan terbaru.

Seperti diberitakan Leftlanenews, Senin (14/9/2015), meski sudah direkomendasikan oleh pemerintah, saat ini belum ada regulasi baru yang mengharuskan pabrikan mobil merekomendasikan pengereman darurat otomatis.

Meski begitu, produsen mobil secara sukarela mengadakan perundingan dan telah menyetujui dengan bekerja sama untuk menjadikan pengereman darurat otomatis sebagai fitur standar. Produsen mobil yang menyetujui penggunaan sistem itu adalah General Motors (GM), Audi, BMW, Ford, Mazda, Mercedes-Benz, Tesla, Toyota, Volkswagen dan Volvo.

“General Motors mendukung panggilan untuk sukarela perjanjian fitur keamanan yang akan membuat fitur forward collision warning dan pengereman darurat otomatis sebagai fitur standard pada kendaraan ringan,” kata GM dalam sebuah pernyataan.

Namun, perusahaan seperti Fiat Chrysler Automobiles, Honda, Hyundai, Kia, Nissan, Jaguar Land Rover, Mitsubishi dan Subaru masih belum mengumumkan penggunaan pengereman otomatis sebagai fitur utamanya.

“Kami sedang memasuki era baru dalam keamanan kendaraan, difokuskan untuk mencegah kecelakaan, bukan hanya melindungi pengendara maupun penumpangnya saat terjadi kecelakaan. Tapi, kalau teknologi seperti pengereman darurat otomatis hanya tersedia sebagai pilihan atau model yang paling mahal, terlalu sedikit orang Amerika yang memanfaatkan era baru ini,” ujar Menteri Transportasi AS, Anthony Foxx.

Insurance Institute for Highway Safety menyebut, fitur pengereman darurat otomatis bisa mengurangi cedera hingga 35 persen.

car review

BACA JUGA


Site Information

    Terima kasih anda sudah mengunjungi website kami. Untuk kritik dan saran silahkan Email ke omegamobil78@gmail.com