BUNGA TERMURAH - BIAYA TERMURAH !!!! BUKTIKAN       HARGA CASH & KREDIT SAMA         HATI - HATI..!!! TERHADAP PIHAK YANG MENGATASNAMAKAN NEW OMEGA MOBIL BANDUNG (WWW.OMEGAMOBIL.COM) - JUALMOBIL.CO.ID      

konsultasi gratis kendaraan


SALES COUNTER


JAM BUKA SHOWROOM

Senin08:00 sd 17:00
Selasa08:00 sd 17:00
Rabu08:00 sd 17:00
Kamis08:00 sd 17:00
Jumat08:00 sd 17:00
Sabtu08:00 sd 17:00
Minggu ke 2 & 410:00 sd 15:00
Hari Libur *10:00 sd 15:00
Minggu ke 1 & 3Tutup

MOBIL BEKAS DIJUAL

Anda Dapat melakukan Transaksi dengan menggunakan kartu ::

OMEGA MOTOR VIDEOS

BERITA : All New Sienta Cocok untuk Bandung

Omega Mobil All New Sienta Cocok untuk Bandung

toyota-sienta-bandung_01-640x420_c

dapurpacu.com

BANDUNG (DP) — Roadshow All New Toyota Sienta pertama dilakukan di wilayah Jawa Barat oleh Auto2000 selaku dealer resmi Toyota, Rabu (4/5). Diharapkan All New Sienta diterima dengan baik oleh konsumen.

Gondo Handoko, Operation Manager Auto2000 Area Jawa Barat mengungkapkan bahwa All New Sienta sangat cocok dengan kondisi lalu lintas dan permukaan jalan di kawasan Jawa Barat.

“Toyota Jepang sebelum benar-benar melansir Sienta ke Indonesia, para teknisi sudah melakukan uji sekitar setahun lalu. Melihat kondisi permukaan jalan di Indonesia, Sienta yang dipasarkan di sini akhirnya memiliki ground clearance 170 mm, lebih tinggi 25 mm dari yang dipasarkan di Jepang,” ujar Gondo.

“Masyarakat di Bandung memang lebih memilih kendaraan yang fungsional. Selain dipakai sebagai kendaraan pribadi, namun mereka memiliki aktivitas yang kreatif sehingga memerlukan kendaraan yang fungsional. Kondisi lalu lintas di kawasan Bandung yang selalu stop&go, bila melihat pilihan transmisi manual dan transmisi otomatis.”

Gondo menambahkan transmisi otomatis akan menjadi pilihan terbaik bagi pengguna Sienta. “Memang lebih mahal harganya sekitar 12 jutaan, namun pengguna transmisi akan lebih praktis serta biaya perawatannya lebih murah,” yakinnya.

“Menggunakan mesin 1.500 yang lebih efisien dari Avanza. Sliding door salah satu unik poin, interior utilitas, jok baris depan lebih mudah disesuaikan posisinya,” ujar Mr. Shuichi Ishii, Senior Managing Executive Coordinator TAM.

Eksterior lebih advance begitu juga standar fitur keselamatan. Semua tipe punya ABS (Anti Lock Braking System), air bag,” tambah Mr. Shuichi. [dp/Kch]

car review

BACA JUGA


Site Information

    Terima kasih anda sudah mengunjungi website kami. Untuk kritik dan saran silahkan Email ke omegamobil78@gmail.com