BUNGA TERMURAH - BIAYA TERMURAH !!!! BUKTIKAN       HARGA CASH & KREDIT SAMA         HATI - HATI..!!! TERHADAP PIHAK YANG MENGATASNAMAKAN NEW OMEGA MOBIL BANDUNG (WWW.OMEGAMOBIL.COM) - JUALMOBIL.CO.ID      

konsultasi gratis kendaraan


SALES COUNTER


JAM BUKA SHOWROOM

Senin08:00 sd 17:00
Selasa08:00 sd 17:00
Rabu08:00 sd 17:00
Kamis08:00 sd 17:00
Jumat08:00 sd 17:00
Sabtu08:00 sd 17:00
Minggu ke 2 & 410:00 sd 15:00
Hari Libur *10:00 sd 15:00
Minggu ke 1 & 3Tutup

MOBIL BEKAS DIJUAL

Anda Dapat melakukan Transaksi dengan menggunakan kartu ::

OMEGA MOTOR VIDEOS

BERITA : Canggih, Ngecek Tekanan Angin Ban Bisa Pakai Telepon

Omega Mobil Canggih, Ngecek Tekanan Angin Ban Bisa Pakai Telepon

142213_fobo2

oto.detik.com Jakarta – Mengecek tekanan angin ban selama ini dilakukan dengan menggunakan pengukur tekanan ban, baik digital maupun yang standar. Di beberapa merek mobil mewah seperti BMW dan Mercedes-Benz, ada fitur pengecek tekanan ban yang terintegrasi di dashboardnya. Fitur ini dinamakan Tire Pressure Monitoring System (TPMS). Tetapi jika tidak punya mobil mewahnya?

Anda mungkin bisa mencoba yang satu ini. Mengecek tekanan angin kini tak perlu lagi pakai cara tradisional seperti menendang-nendang ban atau pakai alat pengukur tekanan ban tadi. Sekarang bisa lewat handphone lho.

Perkenalkan ini adalah penghitung tekanan angin dari Fobo. Aplikasi dari Fobo ini akan mengukur tekanan angin ban setiap saat, real time lewat handhphone pemilik mobil

 

Sistem

Sistem FOBO terdiri dua bagian yakni unit di dalam mobil dan sensor CR2032 yang bisa diganti baterainya dengan baterai AA biasa. Jadi tidak perlu lagi daya dari luar.

Sensornya berupa tutup pentil yang bisa Anda pasang sendiri. Sensor ini akan terkoneksi dengan handphone pintar Anda melalui bluetooth.

Untuk memasang FOBO Tire pun hanya butuh kurang dari 5 menit tanpa bantuan orang lain. Cukup ikuti instruksi aplikasi Fobo Tire, Anda tidak perlu memodifikasi mobil atau mengurangi tekanan angin ban. Tinggal pasang sensor Fobo di ban dan mobil pun siap berangkat.

24 Jam Mengawasi Tekanan Ban

Bahkan ketika mobil dimatikan, FOBO Tire terus bekerja mengawasi tekanan angin ban. Jika berkurang maka otomatis akan mengingatkan pengendara lewat handphone.

Jadi jika ada satu ban yang kurang angin, Anda bisa mengisinya langsung, tak menunggu sampai ban pecah di jalan.

Memonitor tekanan angin 20 mobil sekaligus

Dari satu aplikasi di handphone Anda, Anda bisa mengecek tekanan angin di 20 mobil sekaligus. Tinggal pilih saja ikon mobilnya dan Anda bisa melihat berapa tekanan anginnya.

Anda pun bisa membagi informasi tekanan ban dengan keluarga Anda. Total ada 100 pengguna smartphone yang bisa menerima informasi dari FOBO Tire yang sama.

Antimaling

142344_fobo5

Nah salah satu fitur menarik adalah antimaling. Jika sensor Fobo iseng dicuri orang, maka aplikasi akan memberitahukan kalau sensor tidak bekerja atau error.

Jika dicuri Sensor dan in-Car unitnya tidak bisa dipakai lagi. Setiap Fobo Tire hanya bisa dipakai oleh pemiliknya dengan menggunakan akun cloud Fobo.

 

 

car review

BACA JUGA


Site Information

    Terima kasih anda sudah mengunjungi website kami. Untuk kritik dan saran silahkan Email ke omegamobil78@gmail.com