BUNGA TERMURAH - BIAYA TERMURAH !!!! BUKTIKAN       HARGA CASH & KREDIT SAMA         HATI - HATI..!!! TERHADAP PIHAK YANG MENGATASNAMAKAN NEW OMEGA MOBIL BANDUNG (WWW.OMEGAMOBIL.COM) - JUALMOBIL.CO.ID      

konsultasi gratis kendaraan


SALES COUNTER


JAM BUKA SHOWROOM

Senin08:00 sd 17:00
Selasa08:00 sd 17:00
Rabu08:00 sd 17:00
Kamis08:00 sd 17:00
Jumat08:00 sd 17:00
Sabtu08:00 sd 17:00
Minggu ke 2 & 410:00 sd 15:00
Hari Libur *10:00 sd 15:00
Minggu ke 1 & 3Tutup

MOBIL BEKAS DIJUAL

Anda Dapat melakukan Transaksi dengan menggunakan kartu ::

OMEGA MOTOR VIDEOS

BERITA : Cara Jitu ‘Tangkal’ Kejahatan di Jalan Raya

Omega Mobil Cara Jitu 'Tangkal' Kejahatan di Jalan Raya

Beberapa langkah pintar yang harus selalu diperhatikan saat mengemudi.

mobilwow - Cara Jitu 'Tangkal' Kejahatan di Jalan Raya

Beragam cara dapat dilakukan untuk menangkal kejahatan di jalan raya yang kini kian marak. Modus yang digunakan para penjahat pun kini makin beragam. Mulai dari tebar paku agar ban kendaraan kempis, melempar telur untuk menghalau pandangan mengemudi, menggunakan suara tangisan anak kecil di pinggir jalan untuk menarik perhatian hingga menabrakkan kendaraan agar Anda turun dari mobil dan membayar ganti rugi.

Berikut beberapa hal yang mungkin bermanfaat untuk mengantisipasi kejahatan dengan modus semacam ini. Baca ulasan lengkapnya di bawah ini.

Langkah pertama, Tingkatkan Kesadaran

Anda harus mengetahui dengan benar kondisi jalan yang akan dilalui. Jangan menggunakan pakaian atau perhiasan yang mencolok karena bisa menarik perhatian pelaku. Akan lebih baik jika memasang kaca film yang cukup gelap. Bila Anda memiliki lebih dari satu mobil, jangan gunakan mobil yang paling mewah saat berkendara pada malam hari.

Langkah Kedua, Selalu Waspada

Usahakan untuk menghindari berkendara pada larut malam karena kejahatan cenderung terjadi saat kondisi jalan sudah sepi dan gelap. Bila terpaksa harus berkendara pada malam hari, tingkatkan kewaspadaan berkali-kali lipat. Turunkan kecepatan saat melintasi rambu lalu lintas, dan tunggu lampu berubah hijau sehingga tak perlu berhenti. Jika harus berhenti, berikan jarak sekitar 10-20 meter agar Anda bisa segera memacu kendaraan saat ada orang mencurigakan yang menghampiri.

Langkah Ketiga, Lakukan Antisipasi

Antisipasi ini bisa dilakukan dengan melakukan journey management untuk merencanakan rute yang akan dilalui. Jika memiliki beberapa alternatif jalan, maka gunakan jalan dengan resiko kejahatan yang paling rendah. Sebaiknya Anda memilih jalan dengan persimpangan yang lebih sedikit untuk mengantisipasi tindak kejahatan di jalan raya.

Langkah Keempat, Jaga Sikap Saat Berkendara

Usahakan untuk selalu bersikap positif karena bisa menghindarkan Anda dari tindakan kejahatan. Hal ini karena perilaku pengendara sendiri bisa mempengaruhi potensi terkena tindak kejahatan. Hindari pula kawasan yang rawan dan lebih baik memutar jalan untuk menggunakan jalan yang dirasa aman.

Modus kejahatan semacam melempar telur atau berpura-pura menjadi joki 3-in-1 memang sangat membahayakan serta meresahkan. Lakukanlah tips-tips di atas untuk mengantisipasi dan meminimalisir terkena tindak kejahatan di jalan raya. Sebagai antisipasi tambahan, selalu simpan nomor darurat seperti nomor telepon suami, rumah sakit dan kepolisian. Masukkanlah nomor-nomor penting ini ke speed dial Anda, sehingga jika terjadi sesuatu Anda bisa dengan cepat meminta bantuan.

 

(mobilWOW.com)

car review

BACA JUGA


Site Information

    Terima kasih anda sudah mengunjungi website kami. Untuk kritik dan saran silahkan Email ke omegamobil78@gmail.com