BUNGA TERMURAH - BIAYA TERMURAH !!!! BUKTIKAN       HARGA CASH & KREDIT SAMA         HATI - HATI..!!! TERHADAP PIHAK YANG MENGATASNAMAKAN NEW OMEGA MOBIL BANDUNG (WWW.OMEGAMOBIL.COM) - JUALMOBIL.CO.ID      

konsultasi gratis kendaraan


SALES COUNTER


JAM BUKA SHOWROOM

Senin08:00 sd 17:00
Selasa08:00 sd 17:00
Rabu08:00 sd 17:00
Kamis08:00 sd 17:00
Jumat08:00 sd 17:00
Sabtu08:00 sd 17:00
Minggu ke 2 & 410:00 sd 15:00
Hari Libur *10:00 sd 15:00
Minggu ke 1 & 3Tutup

MOBIL BEKAS DIJUAL

Anda Dapat melakukan Transaksi dengan menggunakan kartu ::

OMEGA MOTOR VIDEOS

BERITA : Cek Tekanan Ban Tak Boleh Sembarangan, Ini Panduannya

Omega Mobil Cek Tekanan Ban Tak Boleh Sembarangan, Ini Panduannya

574ff7338ba24-ilustrasi-ban-mobil-kempis_663_382

Sebagian pemilik kendaraan sering menganggap remeh kondisi ban dan tekanan anginnya. Padahal, selain mengurangi kenyamanan dan membuat konsumsi bahan bakar menjadi boros, ban dengan kurangnya tekanan angin sangat berpotensi menyebabkan kecelakaan.

“Ban itu merupakan elemen penting pada kendaraan, karena bersentuhan langsung dengan jalan. Karena itu, sangat disarankan pada pengendara untuk selalu melakukan pengecekan ban secara rutin,” ungkap Manager Product Planning PT Bridgestone Tire Indonesia, Herry Maylanda, Kamis 2 Juni 2016.

Lalu, berapa lama waktu yang tepat untuk melakukan pengecekan tekanan angin pada kendaraan?

Berdasarkan panduan Tire Safety yang dikeluarkan PT Bridgestone Tire Indonesia, pemilik kendaraan wajib melakukan pengecekan ban setiap bulannya. Hal tersebut, karena tekanan angin pada ban selalu berkurang secara alami dalam waktu 1-3 bulan.

Ban akan panas, setelah menempuh perjalanan, dan pengendara harus menghindari pemeriksaan tekanan angin, saat kondisi tersebut. Pastikan memeriksa, setelah ban dalam keadaan dingin.

Selain itu, tekanan angin yang tepat pada setiap mobil berbeda. Pastikan Anda mengetahui standar tekanan angin kendaraannya, yang biasanya tercantum di dekat pintu pengemudi.

Gunakan tutup pentil, dan jangan lupa untuk menggunakan air sabun pada pentil. Gelembung yang muncul merupakan tanda kebocoran.

 

sumber (viva.co.id)

car review

BACA JUGA


Site Information

    Terima kasih anda sudah mengunjungi website kami. Untuk kritik dan saran silahkan Email ke omegamobil78@gmail.com