BUNGA TERMURAH - BIAYA TERMURAH !!!! BUKTIKAN       HARGA CASH & KREDIT SAMA         HATI - HATI..!!! TERHADAP PIHAK YANG MENGATASNAMAKAN NEW OMEGA MOBIL BANDUNG (WWW.OMEGAMOBIL.COM) - JUALMOBIL.CO.ID      

konsultasi gratis kendaraan


SALES COUNTER


JAM BUKA SHOWROOM

Senin08:00 sd 17:00
Selasa08:00 sd 17:00
Rabu08:00 sd 17:00
Kamis08:00 sd 17:00
Jumat08:00 sd 17:00
Sabtu08:00 sd 17:00
Minggu ke 2 & 410:00 sd 15:00
Hari Libur *10:00 sd 15:00
Minggu ke 1 & 3Tutup

MOBIL BEKAS DIJUAL

Anda Dapat melakukan Transaksi dengan menggunakan kartu ::

OMEGA MOTOR VIDEOS

BERITA : Ford EcoSport Sita Perhatian Para Pengguna Media Sosial

Omega Mobil Ford EcoSport Sita Perhatian Para Pengguna Media Sosial

JAKARTA (DP) — Ford Motor Indonesia sedang berbunga-bunga karena Ford EcoSport telah dipesan lebih dari 2.100 unit sejak pertama kali diperkenalkan di Tanah Air pada awal 2014. Ford EcoSport didesain untuk menunjang penggunanya melakukan aktivitas sehari-hari.

Selain itu, SUV kecil yang tersedia dalam tujuh warna (Mars Red, Midnight Sky, Lunar Sky, Ingot Silver, Frozen White, Panther Balck dan Winning Blue) ini cocok untuk menemani pemiliknya unuk melakukan kegiatan petualangan di akhir pekan.

“Mobil ini punya kombinasi kualitas desain, teknologi pintar dan value for money luar biasa, dan bisa menunjang aktivitas Anda di segala medan, termasuk jalan banjir setinggi 55 cm jadi tangguh,” kata Bagus Susanto, Managing Director Ford Motor Indonesia.

Nah, untuk membuktikan kehandalan mobil ini Ford Indonesia melakukan kegiatan Ecosport Urban Discoveries yang bertujuan untuk membuktikan kehandalan mobil ini yang dapat dirasakan oleh konsumennya.

“Lewat EcoSport Urban Discoveries yang dimulai dari Januari sampai Mei 2014 telah menarik perhatian para konsumen di Tanah Air, penggunaan sosial media sebagai jalur utama komunikasi memungkinkan kami untuk menjangkau mereka secara aktif, dan buktinya lewat sosial media aktivitas para peserta EcoSport Urban Discoveries telah disebar hampir 20.000 kali melalui berbagai platform sosial media,” tutup Budi.

car review

BACA JUGA


Site Information

    Terima kasih anda sudah mengunjungi website kami. Untuk kritik dan saran silahkan Email ke omegamobil78@gmail.com