BUNGA TERMURAH - BIAYA TERMURAH !!!! BUKTIKAN       HARGA CASH & KREDIT SAMA         HATI - HATI..!!! TERHADAP PIHAK YANG MENGATASNAMAKAN NEW OMEGA MOBIL BANDUNG (WWW.OMEGAMOBIL.COM) - JUALMOBIL.CO.ID      

konsultasi gratis kendaraan


SALES COUNTER


JAM BUKA SHOWROOM

Senin08:00 sd 17:00
Selasa08:00 sd 17:00
Rabu08:00 sd 17:00
Kamis08:00 sd 17:00
Jumat08:00 sd 17:00
Sabtu08:00 sd 17:00
Minggu ke 2 & 410:00 sd 15:00
Hari Libur *10:00 sd 15:00
Minggu ke 1 & 3Tutup

MOBIL BEKAS DIJUAL

Anda Dapat melakukan Transaksi dengan menggunakan kartu ::

OMEGA MOTOR VIDEOS

BERITA : Inilah Fungsi Sebenarnya Tutup Pentil Ban

Omega Mobil  Inilah Fungsi Sebenarnya Tutup Pentil Ban

0000429119

Otosia.com – Selama ini, sebagian orang beranggapan bahwa tutup pentil pada ban adalah sebagai penutup agar tekanan angin pada ban tidak keluar melalui pentil. Namun, tak hanya itu saja, sebenarnya ada fungsi vital dari penutup pentil pelapis karet pada velg tersebut.

Dari bentuknya yang kecil, tutup pentil sekilas bukan barang yang istimewa. Para pengendara mobil maupun sepeda motor kadang tidak mempedulikan fungsi dari si kecil penutup pentil itu.

Para pengendara tersebut berpikir, tanpa penutup pentil pun kalau ban terkena paku pasti akan bocor juga. Makanya, banyak sekali kita temukan ban-ban yang tidak memakai penutup pentil.

Menurut Andry Adam, Sales Training Manager PT Goodyear Indonesia, Tbk mengatakan bahwa bukan sekadar penahan tekanan angin yang keluar melalui pentil. Ada fungsi vital dari penutup tersebut. Yaitu melindungi pentil dari kotoran dan debu yang masuk dan menempel pada pentil.

“Kenapa pentil ban wajib memakai penutup? Dengan begitu, pentil akan terlindungi dari kotoran dan debu. Sehingga pentil pun akan awet dan tidak mudah rusak,” ujar Andry.

Menurutnya, jika pentil tidak dilindungi oleh penutup, debu atau kotoran akan menempel pada komponen pentil bagian dalam seperti seal karet. Ketika kita sedang menambah tekanan angin ban, maka kotoran itu akan terdorong masuk dan merusak seal pentil. Hasilnya, pentil pun akan rusak dan harus diganti dengan yang baru.

car review

BACA JUGA


Site Information

    Terima kasih anda sudah mengunjungi website kami. Untuk kritik dan saran silahkan Email ke omegamobil78@gmail.com