BUNGA TERMURAH - BIAYA TERMURAH !!!! BUKTIKAN       HARGA CASH & KREDIT SAMA         HATI - HATI..!!! TERHADAP PIHAK YANG MENGATASNAMAKAN NEW OMEGA MOBIL BANDUNG (WWW.OMEGAMOBIL.COM) - JUALMOBIL.CO.ID      

konsultasi gratis kendaraan


SALES COUNTER


JAM BUKA SHOWROOM

Senin08:00 sd 17:00
Selasa08:00 sd 17:00
Rabu08:00 sd 17:00
Kamis08:00 sd 17:00
Jumat08:00 sd 17:00
Sabtu08:00 sd 17:00
Minggu ke 2 & 410:00 sd 15:00
Hari Libur *10:00 sd 15:00
Minggu ke 1 & 3Tutup

MOBIL BEKAS DIJUAL

Anda Dapat melakukan Transaksi dengan menggunakan kartu ::

OMEGA MOTOR VIDEOS

BERITA : Jok Bayi, Sesuaikan Bobot dan Usia

Omega Mobil Jok Bayi, Sesuaikan Bobot dan Usia

 

(mobil.otomotifnet.com) Saat ingin berlibur atau menempuh perjalanan jauh sabuk pengaman sangatlah penting dalam berkendara. Sabuk pengaman dirancang untuk melindungi dan menahan tubuh anda agar terhindar dari cedera

Namun, sabuk pengaman dirancang hanya untuk orang dewasa padahal bayi atau balita juga perlu diberikan pengaman dalam perjalanan. Kursi mobil bayi merupakan pilihan yang tepat untuk membantu melindungi si kecil dalam perjalanan, tetapi kita juga harus tahu kegunaan dan cara kerja Child Car Seats. kursi ini mempunyai tipe – tipe sesuai dengan usia dan juga bobot si kecil.

Jok Bayi Berumur Sampai 12 Bulan

Jok buat bayi di bawah satu tahun biasanya untuk yang berbobot maksimal 10 kg. Kursi ini biasanya diletakan di bangku tengah agar orang tua lebih leluasa untuk menjaga si kecil.

Desain kursi ini menghadap ke belakang, jok ini memberikan perlindungan yang efektif di bagian kepala, leher dan perputaran badan bayi saat terjadi nya benturan atau kecelakaan. Kursi ini selain bisa digunakan di mobil , bisa juga sebagai pembawa bayi jika tidak dalam perjalanan.

Khusus untuk bayi berusia 12 bulan tetapi memiliki bobot lebih dari 10 kg bisa menggunakan tipe convertible seats. Desain dan fungsinya hampir sama, hanya kursi ini lebih berat, besar dan bisa digunakan untuk bayi berusia lebih dari 1 tahun dengan maksimal berat 20 kg.

Jok Bayi Berumur 2 Tahun

Sebagian anak tumbuh dengan cepat dan kadang tidak sesuai umur dengan bobotnya. Untuk anak yang berumur lebih 2 tahun sebaiknya menggunakan jok bayi yang menghadap ke depan. Paling baik digunakan di kursi tengah mobil, dimana sistem sabuk pengaman digunakan untuk mengamankan kursi si kecil. Meski dapat digunakan di kursi depan jangan mengaktifkan air bag (jika ada) karena jika terjadi kecelakan tidak akan melukai si kecil.

Booster Seats

Ketika seorang anak semakin tumbuh besar, saatnya untuk memanfaatkan Booster Seats. Seorang anak dikatakan “tumbuh besar” jika tinggi dan berat badannya melebihi kursi bayi sebelumnya, kursi ini digunakan untuk anak berusia 4 – 6 tahun. Kursi booster bisa dimanfaatkan dengan sabuk dan tali kekang yang berfungsi seperti sabuk pengaman untuk orang dewasa.

Jika seorang anak sudah mencapai tinggi dan berat badan yang maksimum (8 atau 9 tahun), baru dia sudah siap untuk menggunakn sabuk pengaman dewasa. Tapi perlu di ingat karena anak berbeda – beda dalam ukuran dan usia, masih ada juga anak berumur 10 atau 11 tahun yang masih menggunakan Booster Seats.

car review

BACA JUGA


Site Information

    Terima kasih anda sudah mengunjungi website kami. Untuk kritik dan saran silahkan Email ke omegamobil78@gmail.com