BUNGA TERMURAH - BIAYA TERMURAH !!!! BUKTIKAN       HARGA CASH & KREDIT SAMA         HATI - HATI..!!! TERHADAP PIHAK YANG MENGATASNAMAKAN NEW OMEGA MOBIL BANDUNG (WWW.OMEGAMOBIL.COM) - JUALMOBIL.CO.ID      

konsultasi gratis kendaraan


SALES COUNTER


JAM BUKA SHOWROOM

Senin08:00 sd 17:00
Selasa08:00 sd 17:00
Rabu08:00 sd 17:00
Kamis08:00 sd 17:00
Jumat08:00 sd 17:00
Sabtu08:00 sd 17:00
Minggu ke 2 & 410:00 sd 15:00
Hari Libur *10:00 sd 15:00
Minggu ke 1 & 3Tutup

MOBIL BEKAS DIJUAL

Anda Dapat melakukan Transaksi dengan menggunakan kartu ::

OMEGA MOTOR VIDEOS

BERITA : Mencegah Wiper Mobil Getas Sebelum Waktunya

Omega Mobil Mencegah Wiper Mobil Getas Sebelum Waktunya

Cara merawatnya mudah, pada saat mobil diparkir di luar tanpa pelindung atap dan terkena sinar UV langsung, biasakan meluangkan waktu untuk menarik wiper dari bersentuhan dengan kaca.

mobilwow - Mencegah Wiper Mobil Getas Sebelum Waktunya

Musim penghujan kembali datang beberapa hari terakhir ini di kawasan Jakata dan sekitarnya, sebab itu mengemudi lah dengan lebih berhati-hati. Jika Anda melakukan pengecekan terhadap mobil kesayangan, jangan sampai terlewati mengecek penyeka kaca (wiper) pada mobil Anda.

Karena jika kaca depan mobil sudah mulai terlihat kusam dan terdapat baret-baret halus dapat berpotensi menganggu jarak pandang saat berkendara. Apalagi jika hujan deras menerpa dan berkendara pada malam hari, pandangan akan makin terganggu.

Pasalnya titik-titik air bisa memperbanyak pantulan cahaya kendaraan yang datang dari arah berlawanan, di mana sinar lampu akan bias dan terpecah membuat penglihatan kita tidak fokus. Maka fatal akibatnya.
Hal ini pun juga bisa merusak penampilan mobil secara keseluruhan karena baret halus yang muncul tersebut.

mobilwow - Mencegah Wiper Mobil Getas Sebelum Waktunya

Langkah termudah yang bisa Anda lakukan adalah dengan merawat serta memeriksa kondisi wiper secara berkala. Lalu seperti apa tips mengeceknya? Ikuti langkah berikut ini.

Wiper terbuat bahan karet elastic yang dihungkan dengan besi pada umumnya sebagai “tempat” dan untuk media penggerak wiper. Cek kondisinya apakah masih bergerak lentur atau tidak. Apabila sudah mengeras dan tidak fleksibel berarti sudah saatnya diganti, karena akan mengurangi fungsinya sebagai penyapu air dengan sempurna. Di samping itu juga berakibat menggores kaca.

Cara merawatnya mudah, pada saat mobil diparkir di luar tanpa pelindung atap dan terkena sinar UV langsung, biasakan meluangkan waktu untuk menarik wiper dari bersentuhan dengan kaca. akan memperpanjang usia karetnya. Karena bila karet terkena panas berlebih, dapat merusak karet karena memuai.

mobilwow - Mencegah Wiper Mobil Getas Sebelum Waktunya

Hal kedua yang harus dicek adalah motor wiper, lihat  kondisi gerak saat wiper begerak menyapu air. Apakah terjadi sendatan-sendatan yang membuat wiper bergerak tidak sempurna, karena kejadian tersebut mempengaruhi pandangan kita bila hujan begitu deras.

Selanjutnya air wiper yang juga menentukan kesempurnaan kerja wiper, periksa tabung penyimpanan air wiper apakah selalu dalam kondisi batas normal. Air saja seringkali tidak cukup untuk membasuh kotoran yang menempel pada kaca depan dan sebaiknya tambahkan campuran pada air wiper yang banyak tersedia di pasaran.

 

(MOBILWOW.COM)

car review

BACA JUGA


Site Information

    Terima kasih anda sudah mengunjungi website kami. Untuk kritik dan saran silahkan Email ke omegamobil78@gmail.com