BUNGA TERMURAH - BIAYA TERMURAH !!!! BUKTIKAN       HARGA CASH & KREDIT SAMA         HATI - HATI..!!! TERHADAP PIHAK YANG MENGATASNAMAKAN NEW OMEGA MOBIL BANDUNG (WWW.OMEGAMOBIL.COM) - JUALMOBIL.CO.ID      

konsultasi gratis kendaraan


SALES COUNTER


JAM BUKA SHOWROOM

Senin08:00 sd 17:00
Selasa08:00 sd 17:00
Rabu08:00 sd 17:00
Kamis08:00 sd 17:00
Jumat08:00 sd 17:00
Sabtu08:00 sd 17:00
Minggu ke 2 & 410:00 sd 15:00
Hari Libur *10:00 sd 15:00
Minggu ke 1 & 3Tutup

MOBIL BEKAS DIJUAL

Anda Dapat melakukan Transaksi dengan menggunakan kartu ::

OMEGA MOTOR VIDEOS

BERITA : Menganalisa Mobil dan Penumpang

Omega Mobil Menganalisa Mobil dan Penumpang

menganalisa-mobil-dan-penumpang-6vU

Tidak perlu mobil yang dilahirkan sudah canggih untuk menjadi smart car. Karena dengan tambahan perangkat seperti T-Drive, semua mobil bisa menjadi smart car.

“Telkomsel T-Drive adalah sebuah sistem advance driving analytic yang bisa mendiagnosa kinerja mesin dari kendaraan dan behaviour pengemudi. Nah nanti hasil datanya itu bisa diakses melalui smartphone Anda,” ujar Jaka Susanta, Vice President M2M Business Telkomsel.

Bagaimana cara kerjanya? Pihak Telkomsel menyediakan perangkat T-Drive yang berupa perangkat OBD II (On Board Diagnostic yang dapat dicolokkan pada tiap port OBD yang terdapat pada tiap kendaraan yang memiliki port OBD dan telah bermesin injeksi).

Karena itu, perangkat ini hanya dapat dibenamkan pada mobil-mobil baru 2000-an ke atas. Ketika perangkat Telkomsel T-Drive terpasang, maka perangkat tersebut otomatis akan mengumpulkan data kinerja kendaraan dan behaviour mengemudi untuk kemudian diunggah ke cloud dan bisa diakses lewat aplikasi yang diunduh ke smartphone Anda.

“Jadi pada perangkat tersebut terdapat nomer IMEI yang didaftarkan layaknya sebuah perangkat smartphone nanti Anda dapat mengunduh aplikasi baik di Google Play Store dan App Store,” ujar Jaka, sapaan akrabnya. Pada demo yang diperlihatkan, aplikasi Telkomsel T-Drive menampilkan informasi mengenai keadaan bahan bakar dan bagian mesin lainnya dari kendaraan serta rating driving behaviour pengendara.

Telkomsel juga menambahkan fitur dimana Anda dapat melacak fasilitas umum penting di sekitar Anda seperti pom bensin dan lainnya jadi memadukan fitur yang juga ada pada GPS. Selain itu Anda juga dapat menentukan batasan area kendaraan Anda dapat dikemudikan sehingga Anda bisa memantau kendaraan tersebut kemana untuk alasan keamanan.

Seluruh data tersebut pun akan tersimpan dalam riwayat di aplikasi tersebut. Jaka menjelaskan bahwa saat ini Telkomsel ingin mengedukasikan teknologi ini ke kalangan pengemudi yang segmennya pemilik kendaraan keluarga, sehingga mereka dapat memantau kendaraan mereka saat dikemudikan oleh supir atau anak mereka.

 

Cahyandaru Kuncorojati Koran- sindo.com

car review

BACA JUGA


Site Information

    Terima kasih anda sudah mengunjungi website kami. Untuk kritik dan saran silahkan Email ke omegamobil78@gmail.com