BUNGA TERMURAH - BIAYA TERMURAH !!!! BUKTIKAN       HARGA CASH & KREDIT SAMA         HATI - HATI..!!! TERHADAP PIHAK YANG MENGATASNAMAKAN NEW OMEGA MOBIL BANDUNG (WWW.OMEGAMOBIL.COM) - JUALMOBIL.CO.ID      

konsultasi gratis kendaraan


SALES COUNTER


JAM BUKA SHOWROOM

Senin08:00 sd 17:00
Selasa08:00 sd 17:00
Rabu08:00 sd 17:00
Kamis08:00 sd 17:00
Jumat08:00 sd 17:00
Sabtu08:00 sd 17:00
Minggu ke 2 & 410:00 sd 15:00
Hari Libur *10:00 sd 15:00
Minggu ke 1 & 3Tutup

MOBIL BEKAS DIJUAL

Anda Dapat melakukan Transaksi dengan menggunakan kartu ::

OMEGA MOTOR VIDEOS

BERITA : Mitsubishi akan Tinggalkan Segmen Sedan

Omega Mobil Mitsubishi akan Tinggalkan Segmen Sedan

Mitsubishi-Lancer-Sedan-640x420_c

MINATO (DP) – Di tengah semakin meningkatnya minat pasar pada jenis kendaraan SUV, Mitsubishi Motors memutuskan akan mengesampingkan produksi model sedan dan lebih berfokus pada SUV.

Mitsubishi selama ini selalu kesulitan bersaing di segmen sedan yang semakin ketat. Keputusan ini artinya Mitsubishi akan mengorbankan sedan legendaris Lancer dan Lancer Evolution yang rumornya akan dihentikan produksinya tahun ini.

Di segmen SUV sendiri, Mitsubishi akan menghadirkan model-model dalam berbagai bentuk dan ukuran untuk memperluas segmennya. Saat ini, SUV Mitsubishi diisi oleh model Outlander, Triton dan Pajero.

“Sayangnya, untuk sementara kami tidak berencana mengembangkan sedan. Ada dua alasan untuk itu,” kata Tetsuro Aikawa, presiden dan COO Mitsubishi Motors. “Salah satu alasannya adalah karena, bersangkutan investasi pada pengembangan, kami ingin berkonsentrasi pada SUV, PHEV dan EV.”

“Alasan kedua karena untuk sedan, di dunia, persaingannya sangat tinggi saat ini dan sangat sulit untuk mendapat keuntungan,” jelas Aikawa dikutip oleh CarAdvice.

Sementara untuk mencegah dihentikannya produksi sedan, Mitsubishi mencoba menggandeng Renault untuk membantu membuat sedan baru yang didesain oleh Renault. [dp/Whr]

car review

BACA JUGA


Site Information

    Terima kasih anda sudah mengunjungi website kami. Untuk kritik dan saran silahkan Email ke omegamobil78@gmail.com