BUNGA TERMURAH - BIAYA TERMURAH !!!! BUKTIKAN       HARGA CASH & KREDIT SAMA         HATI - HATI..!!! TERHADAP PIHAK YANG MENGATASNAMAKAN NEW OMEGA MOBIL BANDUNG (WWW.OMEGAMOBIL.COM) - JUALMOBIL.CO.ID      

konsultasi gratis kendaraan


SALES COUNTER


JAM BUKA SHOWROOM

Senin08:00 sd 17:00
Selasa08:00 sd 17:00
Rabu08:00 sd 17:00
Kamis08:00 sd 17:00
Jumat08:00 sd 17:00
Sabtu08:00 sd 17:00
Minggu ke 2 & 410:00 sd 15:00
Hari Libur *10:00 sd 15:00
Minggu ke 1 & 3Tutup

MOBIL BEKAS DIJUAL

Anda Dapat melakukan Transaksi dengan menggunakan kartu ::

OMEGA MOTOR VIDEOS

BERITA : Musim Hujan, AC Mobil pun Butuh Perawatan

Omega Mobil Musim Hujan, AC Mobil pun Butuh Perawatan

963c36ec-54ef-496b-8991-8ce3569f6b00_169

Akhir-akhir ini hujan masih melanda sejumlah wilayah di Indonesia. Perawatan kendaraan saat musim hujan pun perlu diperhartikan. Salah satunya perangkat pendingin udara atau AC mobil.

Product Manager Coolkars Serpong, Susanto mengatakan, AC mobil pun membutuhkan perawataan saat musim hujan. Terutama pembersihan komponen AC secara rutin.

“Pada musim penghujan seperti ini lakukanlah pembersihan secara rutin pada kisi-kisi kondensor karena akibat dari lumpur yang menempel,” kata Susanto kepada detikOto.

Selain itu, kebiasaan-kebiasaan umum merawat AC mobil pun perlu diperhatikan. Pertama, jangan membiasakan membuka jendela saat AC dalam kondisi hidup.

“Debu dan partikel halus dapat masuk ke dalam kabin, tersedot oleh kipas blower dan akan membuat kipas serta komponen evaporator menjadi cepat kotor,” kata Santo.

Kemudian, jangan merokok dalam kendaraan AC hdup. Sebab asap rokok akan terhirup dan sebagian zat yang terkandung di dalamnya akan menempel di kisis-kisi evaporator. “Sehingga meninggalkan bau yang kurang sedap,” ujarnya.

“Lalu segera periksakan ke bengkel resmi AC ketika terdapat tetesan air yang keluar dari selang atau kisi-kisi AC. Tetesan air tersebut mengindikasikan adanya ketidakberesan pada sistem penyejuk ruangan mobil. Kemudian segera perikra ke bengkel saat embusan AC kendaraan sudah tidak terasa dingin,” kata Santo.

Selanjutnya, periksa kondisi extra fan. Santo juga menyarankan agar melakakukan pengecekan AC mobil secar rutin setiap 3 bulan sekali.

 

sumber (oto.detik.com)

 

car review

BACA JUGA


Site Information

    Terima kasih anda sudah mengunjungi website kami. Untuk kritik dan saran silahkan Email ke omegamobil78@gmail.com