BUNGA TERMURAH - BIAYA TERMURAH !!!! BUKTIKAN       HARGA CASH & KREDIT SAMA         HATI - HATI..!!! TERHADAP PIHAK YANG MENGATASNAMAKAN NEW OMEGA MOBIL BANDUNG (WWW.OMEGAMOBIL.COM) - JUALMOBIL.CO.ID      

konsultasi gratis kendaraan


SALES COUNTER


JAM BUKA SHOWROOM

Senin08:00 sd 17:00
Selasa08:00 sd 17:00
Rabu08:00 sd 17:00
Kamis08:00 sd 17:00
Jumat08:00 sd 17:00
Sabtu08:00 sd 17:00
Minggu ke 2 & 410:00 sd 15:00
Hari Libur *10:00 sd 15:00
Minggu ke 1 & 3Tutup

MOBIL BEKAS DIJUAL

Anda Dapat melakukan Transaksi dengan menggunakan kartu ::

OMEGA MOTOR VIDEOS

BERITA : Ngeri, Daftar Mobil yang Bisa Diutak-atik Hacker

Omega Mobil Ngeri, Daftar Mobil yang Bisa Diutak-atik Hacker

131756_q501

Washington -Di antara banyak mobil yang ada di dunia mobil-mobil dari Chrysler, Nissan dan General Motors dianggap mobil yang paling bisa diretas oleh hacker. Nissan dan Chrysler pun mulai meneliti kemungkinan hal itu.

Dilansir dari Reuters, Kamis (7/8/2014) peneliti keamanan komputer Charlie Miller dan Chris Valasek sebelumnya menyimpulkan kalau ada 200 model yang paling bisa diretas. Mulai dari mobil dari Chrysler Group seperti Jeep Cherokee, mobil dari Nissan Motor Co Ltd seperti Infiniti Q50 dan mobil dari General Motors Co seperti Cadillac Escalade.

Para peneliti dijadwalkan untuk membahas temuan mereka pada hari Rabu di konfrensi para hacker yang akan dilakukan di Las Vegas.

“Chrysler Group akan berusaha untuk memverifikasi klaim ini dan, jika diperlukan, kami akan memulihkan mereka,” kata juru bicara perusahaan Eric Mayne.

Sementara Nissan mengatakan dalam sebuah pernyataan kepada Reuters bahwa hal itu akan ditinjau seraya mengatakan kalau para peneliti sesungguhnya tidak secara serius mengeksploitasi kerentanan cyber Q50 ini. Namun, General Motors tidak menanggapi permintaan komentar.

Kedua peneliti sebelumnya melihat bagaimana sebuah mobil masa kini sangat rentan di retas dan berpotensi mendapat serangan jarak jauh. Mereka memang tidak menguji kendaraan-kendaraan itu tapi melihat berbagai teknologi yang ada di mobil untuk melihat kemampuan teknologi itu bertahan.

Dengan adanya Wifi dan Bluetooth di mobil, hacker dapat mengambil kontrol dari sistem untuk memanipulasi dan menyebabkan kerusakan fisik pada mobil. Meski begitu, mereka juga mengatakan kalau mungkin saja di dunia nyata model-model itu lebih aman dari yang mereka perkirakan.

Selain mobil-mobil yang tadi disebutkan, ada pula Dodge Viper, Audi A8 dan Honda Accord.

“Tapi itu memberikan beberapa ukuran yang obyektif dari keamanan sejumlah besar kendaraan yang tidak akan mungkin untuk memeriksa secara rinci tanpa upaya besar-besaran,” kata laporan itu.

car review

BACA JUGA


Site Information

    Terima kasih anda sudah mengunjungi website kami. Untuk kritik dan saran silahkan Email ke omegamobil78@gmail.com