BUNGA TERMURAH - BIAYA TERMURAH !!!! BUKTIKAN       HARGA CASH & KREDIT SAMA         HATI - HATI..!!! TERHADAP PIHAK YANG MENGATASNAMAKAN NEW OMEGA MOBIL BANDUNG (WWW.OMEGAMOBIL.COM) - JUALMOBIL.CO.ID      

konsultasi gratis kendaraan


SALES COUNTER


JAM BUKA SHOWROOM

Senin08:00 sd 17:00
Selasa08:00 sd 17:00
Rabu08:00 sd 17:00
Kamis08:00 sd 17:00
Jumat08:00 sd 17:00
Sabtu08:00 sd 17:00
Minggu ke 2 & 410:00 sd 15:00
Hari Libur *10:00 sd 15:00
Minggu ke 1 & 3Tutup

MOBIL BEKAS DIJUAL

Anda Dapat melakukan Transaksi dengan menggunakan kartu ::

OMEGA MOTOR VIDEOS

BERITA : Perangkat Ini Bisa Selamatkan Pengemudi yang Tidak Bisa Lepas dengan HP-nya

Omega Mobil Perangkat Ini Bisa Selamatkan Pengemudi yang Tidak Bisa Lepas dengan HP-nya

indexgJakarta – Saat ini, ponsel dianggap sebagai penyebab utama kecelakaan. Akibat pengemudinya yang tengah asyik mengobrol di telepon sambil memegang ponselnya, konsentrasi dan kontrol kemudi pun bisa terganggu.

Seperti dilansir gizmag, Selasa (11/11/2014), perangkat yang diberi nama ‘Drive’ ini bisa jadi penyelamat bagi pengendara yang tidak bisa lepas dari telepon genggamnya.

Dikembangkan oleh mantan teknisi Apple Ronald Isaac, perangkat Drive ditanam secara magnetis di bagian batang setir.

Dengan begitu, tangan pengemudinya tetap memegang kendali. Perangkat itu terhubung lewat Bluetooth untuk berbagai aplikasi pesan di iOS atau Android.

Sistem ini dioperasikan hanya dengan menggerakkan jari. Drive akan memancarkan dua cahaya infra merah di posisi pukul 10.00 dan pukul 14.00 di setir. Untuk mengaktifkan sistem, pengendara tinggal menggerakkan jarinya tanpa tangan terlepas dari setir.

Drive memiliki beragam fitur yang ditawarkan. Sistem ini memiliki kemampuan membaca pesan dan pemberitahuan kepada pengemudinya, mendikte pesan balasan dengan suara, mengakses Siri dan melakukan panggilan telepon.

Selain itu, Drive menggunakan tiga microphone, bukan satu microphone yang digunakan perangkat pembantu pengendara lain. Dengan begitu, gangguan suara bisa diredam untuk membantu sistem lebih jelas lagi mengartikan perintah suara si pengendara.

Tiga tombol sentuh di bagian atas digunakan untuk mengontrol fungsi yang tidak mungkin untuk banyak diakses saat mengemudi. Ketiganya adalah kontrol volume suara, power on/off dan password entry.

car review

BACA JUGA


Site Information

    Terima kasih anda sudah mengunjungi website kami. Untuk kritik dan saran silahkan Email ke omegamobil78@gmail.com