BUNGA TERMURAH - BIAYA TERMURAH !!!! BUKTIKAN       HARGA CASH & KREDIT SAMA         HATI - HATI..!!! TERHADAP PIHAK YANG MENGATASNAMAKAN NEW OMEGA MOBIL BANDUNG (WWW.OMEGAMOBIL.COM) - JUALMOBIL.CO.ID      

konsultasi gratis kendaraan


SALES COUNTER


JAM BUKA SHOWROOM

Senin08:00 sd 17:00
Selasa08:00 sd 17:00
Rabu08:00 sd 17:00
Kamis08:00 sd 17:00
Jumat08:00 sd 17:00
Sabtu08:00 sd 17:00
Minggu ke 2 & 410:00 sd 15:00
Hari Libur *10:00 sd 15:00
Minggu ke 1 & 3Tutup

MOBIL BEKAS DIJUAL

Anda Dapat melakukan Transaksi dengan menggunakan kartu ::

OMEGA MOTOR VIDEOS

BERITA : Pioneer AVH-X8650BT Hadirkan Kemudahan Aplikasi Mobile di Mobil

Omega Mobil Pioneer AVH-X8650BT Hadirkan Kemudahan Aplikasi Mobile di Mobil

PIONEER_001-640x420_c

JAKARTA (DP) – Pioneer Electronics meluncurkan receiver Pioneer AVH-X8650BT. Perangkat baru ini bisa langsung tersambung dengan smartphone sehingga memudahkan para pengendara menggunakannya.

Pioneer AVH-X8650BT dilengkapi sejumlah fitur konektivitas, driver yang dapat memberikan konektivitas unggul melalui AppRadio Mode, teknologi aplikasi kontrol revolusioner Pioneer yang memungkinkan pengguna untuk langsung mengakses aplikasi mobile yang kompatibel ke dashboard mobil tanpa harus menyentuh smartphone mereka.

Masayoshi Ishikubo, Senior General Manager of Pioneer Electronics AsiaCentre mengatakan perangkat Ini termasuk dalam akses navigasi populer, musik dan aplikasi sosial yang digunakan saat ini. AVH-X8650BT bisa langsung terhubung dengan beberapa smartphone Android platform, Apple iPhone terbaru (5S,  5C) dan sistem operasi mobile iOS7.

“Dilengkapi dengan layar 7-inci, layar lebar dan perbatasan super tipis, kontrol sentuh ramping panel, hiburan dalam mobil tidak pernah terlihat lebih baik. Hal ini untuk mewujudkan mobil terkoneksi  yang saat ini sedang berkembang pesat,” terang Masayoshi Ishikubo.

Kelebihan lain yang dimiliki AVH-X8650BT  adalah merangkul konektivitas smartphone sejati dengan AppRadio Mode, selain itu memiliki pilihan luas untuk navigasi, musik dan aplikasi media sosial di ujung jari Anda. Menyampaikan musik dan video berkualitas dengan kemampuan audio yang diperpanjang. Terakhir Fitur kosmetik dikustomisasi untuk memancarkan kepribadian.

“Teknologi eksklusif AppRadio mode ini memberikan kekuatan konektivitas aplikasi smartphone sejati dalam mobil. Melalui pusat pengembangan modus AppRadio, aplikasi dalam ponsel menjadi perhatian khusus bagi Pioneer karena smartphone sudah menjadi kebutuhan pokok bagi banyak masyarakat,” tegas Masayoshi.

car review

BACA JUGA


Site Information

    Terima kasih anda sudah mengunjungi website kami. Untuk kritik dan saran silahkan Email ke omegamobil78@gmail.com