BUNGA TERMURAH - BIAYA TERMURAH !!!! BUKTIKAN       HARGA CASH & KREDIT SAMA         HATI - HATI..!!! TERHADAP PIHAK YANG MENGATASNAMAKAN NEW OMEGA MOBIL BANDUNG (WWW.OMEGAMOBIL.COM) - JUALMOBIL.CO.ID      

konsultasi gratis kendaraan


SALES COUNTER


JAM BUKA SHOWROOM

Senin08:00 sd 17:00
Selasa08:00 sd 17:00
Rabu08:00 sd 17:00
Kamis08:00 sd 17:00
Jumat08:00 sd 17:00
Sabtu08:00 sd 17:00
Minggu ke 2 & 410:00 sd 15:00
Hari Libur *10:00 sd 15:00
Minggu ke 1 & 3Tutup

MOBIL BEKAS DIJUAL

Anda Dapat melakukan Transaksi dengan menggunakan kartu ::

OMEGA MOTOR VIDEOS

BERITA : RMA Group Rangkul 34 Diler Ford

Omega Mobil RMA Group Rangkul 34 Diler Ford

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

Per 1 November ini RMA Group bertanggung jawab dalam hal servis dan penyediaan suku cadang mobil Ford di Indonesia. Untuk melakukannya, RMA Group merangkul diler-diler Ford yang selama ini sudah berdiri.

“Diler yang bergabung dengan jaringan RMA ada 34 lokasi (diler Ford di Indonesia-Red), dimana 29 jaringan Ford yang sudah lama berdiri dan 5 lokasi diler Ford baru,” ujar Marketing and Sales Manager RMA Group, Yanto Mardiyanto, kepada detikOto.

Yanto mengatakan RMA Group saat ini sudah banyak menerima pesanan suku cadang dari diler Ford yang ada di Indonesia.

“Jadi memang baru ada permintaan dari diler, karena sebelum tanggal 1 November semuanya masih dikendalikan oleh Ford Motor Indonesia. Jadi sudah ada permintaan, karena mereka (diler Ford di Indonesia-Red) punya tanggung jawab kepada konsumen,” tambah Yanto.

RMA Group sudah terbiasa menangani mobil Ford di berbagai negara. “Jaringan RMA Group, itu ada di beberapa negara. Diantaranya 8 negara di Asia Pasifik seperti Kamboja, China, Laos, Indonesia, Myanmar, Thailand, Vietnam dan Singapura. Begitu juga 2 negara di Afrika seperti Kenya dan Afrika Selatan,” katanya.

“Selanjutnya 2 wilayah Asia Tengah, seperti Afghanistan dan Kazakhstan. Satu negara di Eropa yakni Turki. Satu negara di Amerika Serikat yaitu Haiti, terakhir di Australia. Jadi ini bukan hal baru RMA Group bekerja sama dengan Ford, untuk menangani technical support,” katanya.

 

sumber : serbajadi.com

car review

BACA JUGA


Site Information

    Terima kasih anda sudah mengunjungi website kami. Untuk kritik dan saran silahkan Email ke omegamobil78@gmail.com