BUNGA TERMURAH - BIAYA TERMURAH !!!! BUKTIKAN       HARGA CASH & KREDIT SAMA         HATI - HATI..!!! TERHADAP PIHAK YANG MENGATASNAMAKAN NEW OMEGA MOBIL BANDUNG (WWW.OMEGAMOBIL.COM) - JUALMOBIL.CO.ID      

konsultasi gratis kendaraan


SALES COUNTER


JAM BUKA SHOWROOM

Senin08:00 sd 17:00
Selasa08:00 sd 17:00
Rabu08:00 sd 17:00
Kamis08:00 sd 17:00
Jumat08:00 sd 17:00
Sabtu08:00 sd 17:00
Minggu ke 2 & 410:00 sd 15:00
Hari Libur *10:00 sd 15:00
Minggu ke 1 & 3Tutup

MOBIL BEKAS DIJUAL

Anda Dapat melakukan Transaksi dengan menggunakan kartu ::

OMEGA MOTOR VIDEOS

BERITA : Sudahkan Mengecek Kondisi Ban Mobil Anda?

Omega Mobil Sudahkan Mengecek Kondisi Ban Mobil Anda?

avronzz5-460x306

 http://oto.detik.com

London -Ban merupakan piranti yang penting dalam sebuah kendaraan. Jangan sekali-kali meremehkan pentingnya merawat atau mengecek kondisi ban pada kendaraan Anda.

Seperti yang sedang dilakukan di Inggris, salah satu lembaga yang bergerak di bidang ban mengajak para pengguna mobil khususnya para mahasiswa untuk mengecek kondisi ban.

Dari survei yang dilakukan, seperlima pengguna mobil tidak pernah memeriksa kondisi ban baik itu kedalaman, ataupun tekanan ban. Menariknya lagi, hanya 1 dari 4 orang responden yang mengaku baru melakukan pemeriksaan ban pada 1 bulan lalu.

“Menjadi seorang pengemudi yang aman bukan hanya bisa mengatur kecepatan dan mengabaikan ponsel Anda. Ada juga sejumlah tanggung jawab penting lainnya seperti memeriksa rutin dan melakukan perawatan dasar pada ban mobil Anda,” komentar Ketua TyreSafe, Jackson dalam keterangan resminya.

Ada baiknya sebelum berpergian menggunakan mobil, TyreSafe merekomendasikan kepada para pengguna mobil untuk melakukan 3 hal pengecekan mobil.

Pertama yang harus dilakukan adalah mengecek tekanan ban pada mobilnya dan menyesuaikan tekanannya dengan apa yang telah direkomendasikan oleh pabrikan mobilnya. Biasanya, ukuran ban yang direkomendasikan oleh pabrikan disimpan di buku manual atau tertera di pintu pengemudi.

Hal lain yang harus Anda lakukan adalah memeriksa ketebalan ban. Normalnya ketebalan ban minumum masih 1,6 mm. Untuk memeriksanya cobalah Anda menggunakan koin dan masukan ke dalam garis ban, jika koin itu masuknya cukup dalam berarti kedalaman tapak ban masih bagus.

Terakhir adalah Anda harus memeriksa ban secara keseluruhan seperti memeriksa ada benjolan atau tidak, ada kawat ban yang keluar atau tidak begitu juga seterusnya sampai dipastikan ban itu masih layak digunakan atau masih layak jalan.

 

 

car review

BACA JUGA


Site Information

    Terima kasih anda sudah mengunjungi website kami. Untuk kritik dan saran silahkan Email ke omegamobil78@gmail.com