BUNGA TERMURAH - BIAYA TERMURAH !!!! BUKTIKAN       HARGA CASH & KREDIT SAMA         HATI - HATI..!!! TERHADAP PIHAK YANG MENGATASNAMAKAN NEW OMEGA MOBIL BANDUNG (WWW.OMEGAMOBIL.COM) - JUALMOBIL.CO.ID      

konsultasi gratis kendaraan


SALES COUNTER


JAM BUKA SHOWROOM

Senin08:00 sd 17:00
Selasa08:00 sd 17:00
Rabu08:00 sd 17:00
Kamis08:00 sd 17:00
Jumat08:00 sd 17:00
Sabtu08:00 sd 17:00
Minggu ke 2 & 410:00 sd 15:00
Hari Libur *10:00 sd 15:00
Minggu ke 1 & 3Tutup

MOBIL BEKAS DIJUAL

Anda Dapat melakukan Transaksi dengan menggunakan kartu ::

OMEGA MOTOR VIDEOS

BERITA : Tips Pergi Mudik dengan Kendaraan Pribadi

Omega Mobil Tips Pergi Mudik dengan Kendaraan Pribadi

c5d3d21c-9a73-48c5-a1a2-3ea3a563d405_169

Tradisi mudik ke kampung halaman dengan kendaraan pribadi, saat menyambut Idul Fitri bukan hal janggal bagi sebagian pengendara. Dan untuk kesekian kalinya detikOto mengingatkan kepada Otolovers untuk lebih hati-hati dalam berkendara.

Bagi yang menggunakan kendaraan pribadi seperti mobil dan motor, tidak boleh asal jalan saja ya tanpa mempersiapkan segalanya dengan matang. Lantas apa saja yang harus dipersiapkan sebelum mudik?

“Yang pertama tentu pengendara, dan kendaraannya harus dalam kondisi sehat. Untuk si pengendara harus siap fisik dan mental,” ujar Instruktur & Marketing Rifat Drive Labs (RDL), Andry Berlianto, di Jakarta.

Lalu perencanaan perjalanan yang baik, juga dikatakan Andry harus dilakukan, sebelum melakukan mudik dengan kendaraan pribadi.

“Mulai dari pemilihan jenis kendaraan, lama perjalanan, hingga spot-spot istirahat. Menepilah untuk beristirahat saat sudah merasa mengantuk, atau kelelahan,” tuturnya.

Menggunakan safety gear, atau perlengkapan aman berkendara juga disarankan oleh Andry digunakan dengan maksimal.

“Kenakan safety gear dengan baik dan maksimal seperti, jaket, celana panjang, sarung tangan, dan sepatu,” katanya.

Selanjutnya kata Andry, si pengendara harus paham akan resiko dan bahaya yang dapat terjadi saat mudik dengan kendaraan pribadi.

“Lakukan banyak tindakan preventif saat berkendaraan, seperti tidak terburu-buru, melanggar rambu-rambu lalu lintas, hingga mengedepankan etika yang baik serta tidak main ponsel saat berkendara. Dan Last but not least, berdoa,” pungkasnya.

 

sumber (oto.detik.com)

car review

BACA JUGA


Site Information

    Terima kasih anda sudah mengunjungi website kami. Untuk kritik dan saran silahkan Email ke omegamobil78@gmail.com