BUNGA TERMURAH - BIAYA TERMURAH !!!! BUKTIKAN       HARGA CASH & KREDIT SAMA         HATI - HATI..!!! TERHADAP PIHAK YANG MENGATASNAMAKAN NEW OMEGA MOBIL BANDUNG (WWW.OMEGAMOBIL.COM) - JUALMOBIL.CO.ID      

konsultasi gratis kendaraan


SALES COUNTER


JAM BUKA SHOWROOM

Senin08:00 sd 17:00
Selasa08:00 sd 17:00
Rabu08:00 sd 17:00
Kamis08:00 sd 17:00
Jumat08:00 sd 17:00
Sabtu08:00 sd 17:00
Minggu ke 2 & 410:00 sd 15:00
Hari Libur *10:00 sd 15:00
Minggu ke 1 & 3Tutup

MOBIL BEKAS DIJUAL

Anda Dapat melakukan Transaksi dengan menggunakan kartu ::

OMEGA MOTOR VIDEOS

BERITA : Ban Berisi Nitrogen Lebih Awet, Tekanannya Bisa Tahan Sampai 2 Bulan

Omega Mobil Ban Berisi Nitrogen Lebih Awet, Tekanannya Bisa Tahan Sampai 2 Bulan

ce289bd3-955e-47ca-be6e-5b11abaaf52b_169

Ban nitrogen terbukti lebih awet, pengendara tak perlu sering bolak-balik tukang ban untuk mengisi angin. Selama 2 bulan lebih pun, tekanan ban bisa bertahan. Jika dibandingkan dengan angin biasa (Oksigen), Nitrogen diklaim memiliki beberapa keuntungan akibat ukuran partikelnya yang lebih besar.

“Angin nitrogen mengandung partikel yang lebih besar karena partikel lebih besar satu keuntungannya dia menyerap panas lebih bagus,” tutur Senior Instruktur Indonesian Road Safety Agent (IRSA), Poedyo Santosa, di Jakarta.

“Kemudian karena dia partikelnya besar kalau terjadi kebocoran di ban dia lebih lambat keluarnya daripada angin biasa. Nitrogen itu tidak teroksidasi dengan udara artinya tidak timbul karat, kalau pelek kita buka suka ada karat ini tidak timbul karat,” sambung Poedyo.

Mengisi ban dengan Nitrogen juga dikatakan dapat memperpanjang umur ban karena tekanannya yang sesuai sehingga jika habis akan merata. Daya cengkeram dan kinerja ban juga bisa menjadi lebih optimal karena grip yang baik.

Nitrogen juga diklaim tidak bisa terbakar dan tidak berbau. Mengisinya dengan tekanan yang tepat bisa meningkatkan keselamatan karena grip baik sehingga stabilitas terjaga. Bisa juga menghemat BBM karena tekanan merata sehingga meringankan kerja mesin.

Dari pembuktian yang dilakukan detikOto sendiri memang terlihat, ban yang menggunakan nitrogen lebih awet tekanannya. Mobil jarang dibawa ke tukang tambal ban atau SPBU untuk diisi ulang anginnya. Bahkan sampai 2 bulan lebih.

Sementara ban yang diisi udara biasa, dalam waktu 2-3 minggu biasanya sudah merengek minta diisi ulang. Ban yang tadinya tekanan asalnya 33 psi, bisa turun ke 20 psi dalam waktu 2 minggu tadi.

 

sumber (oto.detik.com)

car review

BACA JUGA


Site Information

    Terima kasih anda sudah mengunjungi website kami. Untuk kritik dan saran silahkan Email ke omegamobil78@gmail.com