BUNGA TERMURAH - BIAYA TERMURAH !!!! BUKTIKAN       HARGA CASH & KREDIT SAMA         HATI - HATI..!!! TERHADAP PIHAK YANG MENGATASNAMAKAN OMEGA MOTOR BANDUNG (WWW.OMEGAMOBIL.COM)      

KUNJUNGI SHOWROOM

OMEGA MOTOR LENGKONG


Jl. Lengkong Besar No. 78-82 Bandung Telp. (022) 4203436 - 4214172 - 4238948 Fax. (022) 4213920


MEGA PUTRA MOBILINDO


Jl. BKR No.27 Lingkar Selatan Bandung Telp : ( 022 ) 5229923- 5226504





Lihat Lokasi Kami

BERITA OTOMOTIF / TIPS OTOMOTIF

Cara Agar Karpet Mobil Selalu Bersih dan Rapi

Berikut ini adalah tips membersihkan karpet mobil. Ada berbagai komponen penting di dalam interior mobil, seperti dashboard, jok, karpet, dan sebagainya. Semua bagian ini memerlukan perawatan secara berkala untuk mencegahnya kotor. Kotoran bisa membuat tampilan interior mobil anda terlihat kusam dan dekil. Salah satu bagian yang paling penting yang tidak bisa disepelekan adalah karpet. Karpet mobil berfungsi untuk melindungi kaki anda agar selalu terasa nyaman saat berada di dalam mobil. Sudah seharusnya anda melakukan perawatan secara berkala pada bagian ini, salah satunya adalah membersihkan tumpukan kotoran.

cara agar karpet mobil tetap rapi

Karpet mobil yang selalu basah akan menjadi sarang kuman dan bakteri. Ini tentu berdampak buruk pada higienitas interior mobil. Agar mobil anda selalu sehat dan bersih, maka sebaiknya lakukan pembersihan secara menyeluru. Saat hendak membersihkan karpet, keluarkan dulu karpet tersebut dari dalam mobil. Setelah berada di luar, silakan kibas-kibaskan agar kotoran dan debu yang menempel bisa lepas. Jika ada noda membandel, bersihkan dengan air. Cukup basahi karpet tersebut kemudian ambil sikat dan bersihkan memakai deterjen. Ini bisa membuat kotoran yang keras rontok secara perlahan.

Bukan hanya karpet mobil saja yang perlu dibersihkan, tapi anda juga harus memperhatikan bagian dasar kabin. Hindari membersihkannya di dalam mobil karena kotoran akan menetap disana. Daripada kerepotan seperti ini, keluarkan saja karpet dan lakukan pembersihan di luar interior mobil. Bersihkan hingga ke sela-sela yang sempit dan pastikan tidak ada noda yang menempel lagi setelah karpet tersebut dicuci dengan air. Jika anda ingin menggelar karpet di bagian bagasi, pilih karpet yang memang dirancang agar mudah dilepas. Untuk material, ada berbagai macam pilihan. Demi kenyamanan, tentu saja yang paling penting adalah karpet yang permukaannya tidak terlalu kasar

Karpet harus punya daya cengkeram yang baik, namun bukan berarti teksturnya harus kasar. Daya cengkeram yang cukup memberikan kenyamanan pada kaki saat anda menginjak karpet tersebut. Karpet umumnya dipasang di berbagai area, jadi pastikan anda membersihkan semuanya tanpa ada yang tersisa. Untuk sisa-sisa kotoran terutama debu, silahkan pakai vakum cleaner untuk menuntaskannya. Ini juga bisa diaplikasikan pada jok mobil serta bagian-bagian lainnya yang mudah berdebu karena vacuum cleaner bisa menghisap kotoran secara efektif. Dengan begitu, kabin mobil anda senantiasa bersih dan bebas kotoran.

SUMBER (autoindonesia.com)
car review

KONTAK SALES

Nisa telpon marketing chat via line chat via whatsapp

JAM BUKA SHOWROOM

Senin08:00 sd 17:00
Selasa08:00 sd 17:00
Rabu08:00 sd 17:00
Kamis08:00 sd 17:00
Jumat08:00 sd 17:00
Sabtu08:00 sd 17:00
Minggu ke 2 & 410:00 sd 15:00
Hari Libur *10:00 sd 15:00
Minggu ke 1 & 3Tutup

Anda Dapat melakukan Transaksi dengan menggunakan kartu ::

jual mobil mobil promo cari mobil

Site Information

    Terima kasih anda sudah mengunjungi website kami. Untuk kritik dan saran silahkan Email ke omegamobil78@gmail.com