BUNGA TERMURAH - BIAYA TERMURAH !!!! BUKTIKAN       HARGA CASH & KREDIT SAMA         HATI - HATI..!!! TERHADAP PIHAK YANG MENGATASNAMAKAN NEW OMEGA MOBIL BANDUNG (WWW.OMEGAMOBIL.COM) - JUALMOBIL.CO.ID      

konsultasi gratis kendaraan


SALES COUNTER


JAM BUKA SHOWROOM

Senin08:00 sd 17:00
Selasa08:00 sd 17:00
Rabu08:00 sd 17:00
Kamis08:00 sd 17:00
Jumat08:00 sd 17:00
Sabtu08:00 sd 17:00
Minggu ke 2 & 410:00 sd 15:00
Hari Libur *10:00 sd 15:00
Minggu ke 1 & 3Tutup

MOBIL BEKAS DIJUAL

Anda Dapat melakukan Transaksi dengan menggunakan kartu ::

OMEGA MOTOR VIDEOS

BERITA : Chevrolet Cruze Upscale, Cokelat Luar Dalam

Omega Mobil Chevrolet Cruze Upscale, Cokelat Luar Dalam

mobil.otomotifnet.com Amerika – Sosok Chevrolet Cruze identik dengan mobil balap turing, serta sedan yang kaku dan sulit dimodifikasi. Pun demikian, dengan sosoknya yang maskulin, Cruze dapat tampil lebih gaya dengan ubahan minimalis.

Hal ini tampak dari modifikasi berjuluk Chevrolet Cruze Upscale yang digarap oleh pabrikan mereka GM. Ubahannya berfokus pada perubahan tampilan luar dan dalam yang minimalis.

Seperti aplikasi balutan kelir cokelat Burnished Brandy yang berpadu apik dengan pelek berwarna Black Ice. Tak hanya itu. Sesuai dengan nama Upscale, bodi Cruze fasia depan Cruze mengalami pelebaran bodi di bagian fender dengan tambahan lampu kabut oval pada bagian bawah.

Sektor kaki-kaki, Chevrolet menambahkan pelek custom 19 inci dengan komponen suspensi coilover yang lebih ceper. Serta pemasangan kaliper rem empat piston di depan dan kaliper rem dua piston pada bagian belakang.

Melongok bagian kabin, kursi berlapis kulit DK Atmosphere nuansa cokelat Loft konsisten mengawal sesuai dengan tampilan luar Cruze Upscale.

Rencananya, Chevrolet siap menghadirkan Cruze Upscale di ajang pameran tuner dan modifikasi SEMA Show 2012 akhir bulan ini.

car review

BACA JUGA


Site Information

    Terima kasih anda sudah mengunjungi website kami. Untuk kritik dan saran silahkan Email ke omegamobil78@gmail.com