BUNGA TERMURAH - BIAYA TERMURAH !!!! BUKTIKAN       HARGA CASH & KREDIT SAMA         HATI - HATI..!!! TERHADAP PIHAK YANG MENGATASNAMAKAN NEW OMEGA MOBIL BANDUNG (WWW.OMEGAMOBIL.COM) - JUALMOBIL.CO.ID      

konsultasi gratis kendaraan


SALES COUNTER


JAM BUKA SHOWROOM

Senin08:00 sd 17:00
Selasa08:00 sd 17:00
Rabu08:00 sd 17:00
Kamis08:00 sd 17:00
Jumat08:00 sd 17:00
Sabtu08:00 sd 17:00
Minggu ke 2 & 410:00 sd 15:00
Hari Libur *10:00 sd 15:00
Minggu ke 1 & 3Tutup

MOBIL BEKAS DIJUAL

Anda Dapat melakukan Transaksi dengan menggunakan kartu ::

OMEGA MOTOR VIDEOS

BERITA : Daihatsu Berbagi Ilmu di SMK Jakarta

Omega Mobil Daihatsu Berbagi Ilmu di SMK Jakarta

JAKARTA [DP] — Salah satu program Corporate Social Responsibility (CSR) PT Astra Daihatsu Motor (ADM) yang fokus pada dunia pendidikan adalah Daihatsu Berbagi Ilmu. Daihatsu Berbagi Ilmu mengunjungi 4 Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) di Jakarta (19/2). 

Tim CSR ADM berkunjung ke SMK Kampung Jawa (Percetakan Negara, Jakarta Pusat), SMK Karya Guna Manggarai, SMK 52 Jakarta (Jakarta Timur), dan SMK Islam PB Soedirman untuk mengajar disana.

Para pengajar ini merupakan karyawan Daihatsu yang berasal dari beberapa divisi yaitu Human Resources Division dan Environment Health and Safety Department, yang terlibat langsung dengan aktivitas produksi Daihatsu di plant.

Pembukaan yang berlangsung di SMK Kampung Jawa, dihadiri oleh Kepala Suku Dinas Pendidikan Menengah, Jakarta Pusat serta Kepala Sekolah ke-4 SMK tersebut. Perwakilan Manajemen ADM yang hadir diwakilkan oleh Asjoni, selaku CSR Departement Head ADM.

Selain berbagi ilmu, ADM juga memberikan 1 unit Engine kepada SMK Kampung Jawa sebagai sarana praktek para siswa, 3 box Mechanic Tool Set kepada 3 SMK yang lainnya serta 80 wearpack untuk 4 SMK tesebut.

8 orang tim pengajar turun untuk berbagi ilmu di 12 kelas di 4 SMK tersebut. Materi yang diajarkan adalah, Basic Safety tentang cara aman berkendara di jalan raya, 4S yaitu cara menjaga kebersihan dan kerapihan tempat kerja, dan informasi mengenai HIV AIDS.

Semua materi ini penting untuk disampaikan sebagai pembekalan bagi lulusan SMK untuk menghadapi dunia industri. Pengajaran dibuka dengan menyaksikan video Company Profile Daihatsu yang menunjukkan proses pembuatan mobil di pabrik Daihatsu.

Sebanyak 360 siswa SMK turut berpartisipasi dalam program Daihatsu Berbagi Ilmu yang diadakan seharian penuh ini.

Dalam sambutannya, Asjoni menegaskan bahwa kegiatan seperti ini bertujuan untuk membangun awareness para siswa SMK agar mengetahui apa yang akan mereka hadapi di dunia industri sebenarnya.

“Daihatsu juga dengan senang hati membuka diri bagi SMK untuk bekerja sama mengembangkan kurikulum yang isinya sejalan dengan budaya industri. Kurikulum seperti ini sudah kami kembangkan di Jawa Tengah dan Jawa Barat terlebih dulu, dan hasilnya sangat bermanfaat bagi lulusan di SMK mereka.” tambah Asjoni. [DP]

car review

BACA JUGA


Site Information

    Terima kasih anda sudah mengunjungi website kami. Untuk kritik dan saran silahkan Email ke omegamobil78@gmail.com