BUNGA TERMURAH - BIAYA TERMURAH !!!! BUKTIKAN       HARGA CASH & KREDIT SAMA         HATI - HATI..!!! TERHADAP PIHAK YANG MENGATASNAMAKAN NEW OMEGA MOBIL BANDUNG (WWW.OMEGAMOBIL.COM) - JUALMOBIL.CO.ID      

konsultasi gratis kendaraan


SALES COUNTER


JAM BUKA SHOWROOM

Senin08:00 sd 17:00
Selasa08:00 sd 17:00
Rabu08:00 sd 17:00
Kamis08:00 sd 17:00
Jumat08:00 sd 17:00
Sabtu08:00 sd 17:00
Minggu ke 2 & 410:00 sd 15:00
Hari Libur *10:00 sd 15:00
Minggu ke 1 & 3Tutup

MOBIL BEKAS DIJUAL

Anda Dapat melakukan Transaksi dengan menggunakan kartu ::

OMEGA MOTOR VIDEOS

BERITA : Dua Kesalahan yang Biasa Dilakukan Saat Beli Mobil Baru

Omega Mobil Dua Kesalahan yang Biasa Dilakukan Saat Beli Mobil Baru

570e14739f1d5-honda-freed-vs-toyota-sienta_663_382

Berbeda-beda pertimbangan yang dilakukan orang untuk membeli sebuah kendaraan termasuk mobil. Ada yang mempertimbangkan kapasitas, bentuk, keiritan bahan bakar hingga pertimbangan harga yang fantastis.

Namun tak sedikit dari para pemilik mobil baru yang justru menyesal di kemudian hari karena membeli mobil tanpa pertimbangan matang. Nah, dalam kesempatan ini, VIVA.co.id merangkum dari berbagai sumber beberapa kesalahan fatal yang biasa dilakukan saat membeli sebuah mobil baru.

Tidak melakukan survei yang memadai

Untuk mengetahui mobil mana yang paling nyaman dan cocok dengan kondisi, tentu Anda harus banyak melakukan survei dan tentu akan lebih baik lagi jika dapat mencoba langsung beberapa mobil. Selain itu, dengan banyak melakukan survei, tentu Anda akan mendapatkan mobil dengan harga yang terbaik.

Survei bisa dimulai dengan cara mengunjungi berbagai situs penjual mobil. Saat ini sudah banyak sekali situs penjual mobil yang bisa Anda temukan dengan mudah. Akan lebih baik lagi jika Anda mendatangi pameran otomotif di Indonesia untuk melihat dan membandingkan secara langsung masing-masing fitur yang ada pada setiap mobil keluarga saat ini.

Bila Anda tidak memiliki banyak waktu untuk melakukan hal ini dan tidak ingin menghabiskan banyak tenaga, survei dengan berselancar di internet bisa menjadi pilihan yang sangat tepat. Anda bisa memperoleh informasi sebanyak-banyaknya mengenai mobil idaman Anda.

 

sumber viva.co.id

car review

BACA JUGA


Site Information

    Terima kasih anda sudah mengunjungi website kami. Untuk kritik dan saran silahkan Email ke omegamobil78@gmail.com