BUNGA TERMURAH - BIAYA TERMURAH !!!! BUKTIKAN       HARGA CASH & KREDIT SAMA         HATI - HATI..!!! TERHADAP PIHAK YANG MENGATASNAMAKAN NEW OMEGA MOBIL BANDUNG (WWW.OMEGAMOBIL.COM) - JUALMOBIL.CO.ID      

konsultasi gratis kendaraan


SALES COUNTER


JAM BUKA SHOWROOM

Senin08:00 sd 17:00
Selasa08:00 sd 17:00
Rabu08:00 sd 17:00
Kamis08:00 sd 17:00
Jumat08:00 sd 17:00
Sabtu08:00 sd 17:00
Minggu ke 2 & 410:00 sd 15:00
Hari Libur *10:00 sd 15:00
Minggu ke 1 & 3Tutup

MOBIL BEKAS DIJUAL

Anda Dapat melakukan Transaksi dengan menggunakan kartu ::

OMEGA MOTOR VIDEOS

BERITA : FunVii, Ponsel Pintar untuk Dikendarai!

Omega Mobil FunVii, Ponsel Pintar untuk Dikendarai!

Jakarta, KompasOtomotif – Kekhawatiran produsern mobil Jepang terhadap generasi muda yang semakin luntur daya tariknya memiliki mobil dan lebih menggemari ponsel pintar (smartphone), menginspirasi Toyota menciptakan konsep kendaraan baru dengan tema menyenangkan yang diberi nama FunVii, Fun Vehicle, Interactive dan Internet.K

Kendaraan ini bisa dikatakan ponsel pintar yang dapat ditupangi 3 orang dewasa. “Konsepnya berbeda! Kalau zaman dulu orang suka kendaraan dengan kelebihan teknikal, sekarang eranya gadget minded,” cerita Widyawati Soedigdo, GM Perencanaan Korporasi dan Humas PT Toyota Astra Motor (TAM) di Kemayoran, Jakarta Pusat, hari ini (23/9/2013).

Kendaraan ini unik, bukan hanya dari bentuknya seperti segitiga terbalik, lebar di depan dan mengerucut di belakang. Tapi, karena bodinya dibuat dari LED yang dapat menayangkan gambar seperti ponsel pintar, yaitu memotret, mengunggahnya di bodi mobil. Karena langsung terhubung dengan internet, “update” status bisa langsung dipajang di sisi bodi kendaraan.

Dimensi, panjang 4.020 mm, lebar 1.745 mm, tinggi 1.415, dan jarak sumbu roda 2.750 mm. Konfigurasi penumpang 2:1. Teknologi lain, Biometric Authentication atau lebih akrab disebut deteksi wajah. Dengan ini, kemungkinan dicuri sangat kecil. Layaknya ponsel, mobil ini juga perlu mengisi ulang baterai tanpa mencolokkan sistem pengisian ke stop kontak, namun ditaruh begitu saja (sistem pengisian nirkabel)

Di interior, FunVii bisa berinteraksi dengan penumpang, membuat mereka betah berlama-lama di dalam. Kelengkapan di dasbor, layar MID denga tayangan 3 dimensi. Informasi yang ditampilkan, mulai dari email, suhu udara di luar ruangan dan kondisi tubuh pengendara.

Game
FunVii juga dilengkapi dengan permainan digital, yaitu simulator 3 dimensi mengendarai mobil ini di sirkuit balap. Untuk keamanan, tidak bisa dimainkan saat mobil melaju.

“Kelebihan lain, saat FunVii terkoneksi dengan jaringan di jalan, bisa menjadi mobil otonomus, meluncur sendiri ke tempat yang dituju. Jadi, teknologinya saling berhubungan,” beber Dadi Hendriadi, Kepala Divisi Teknis Servis TAM.

Saat ini, Toyota sudah menyiapkan generasi kedua FunVii dan siap dipajang perdana di Tokyo Motor Show, November 2013 mendatang. Target pemasarannya, pada 2020 mendatang!

car review

BACA JUGA


Site Information

    Terima kasih anda sudah mengunjungi website kami. Untuk kritik dan saran silahkan Email ke omegamobil78@gmail.com