BUNGA TERMURAH - BIAYA TERMURAH !!!! BUKTIKAN       HARGA CASH & KREDIT SAMA         HATI - HATI..!!! TERHADAP PIHAK YANG MENGATASNAMAKAN NEW OMEGA MOBIL BANDUNG (WWW.OMEGAMOBIL.COM) - JUALMOBIL.CO.ID      

konsultasi gratis kendaraan


SALES COUNTER


JAM BUKA SHOWROOM

Senin08:00 sd 17:00
Selasa08:00 sd 17:00
Rabu08:00 sd 17:00
Kamis08:00 sd 17:00
Jumat08:00 sd 17:00
Sabtu08:00 sd 17:00
Minggu ke 2 & 410:00 sd 15:00
Hari Libur *10:00 sd 15:00
Minggu ke 1 & 3Tutup

MOBIL BEKAS DIJUAL

Anda Dapat melakukan Transaksi dengan menggunakan kartu ::

OMEGA MOTOR VIDEOS

BERITA : Istirahatkan Kaki Kiri Saat Mengemudi Suzuki New Splash Automatic

Omega Mobil Istirahatkan Kaki Kiri Saat Mengemudi Suzuki New Splash Automatic

PT Suzuki Indomobil Sales punya strategi baru untuk memanjakan konsumen penyuka Suzuki Splash dengan meluncurkan varian New Splash bertransmisi otomatis beberapa waktu lalu. “Beberapa konsumen banyak yang menanyakan kapan Splash Matic dijual di Indonesia,” ujar Endro Nugroho 4W Sales Director saat peluncuran city car yang punya sebutan lain, yaitu Suzuki Ritz ini.

Sejak pertama kali diperkenalkan di Tanah Air, Suzuki Splash sudah memiliki karakter sebagai mobil kompak yang stylish. City car yang juga menjadi andalan PT Suzuki Indomobil Sales ini hadir dengan desain ala mini MPV dengan kapasitas 5 penumpang.

Kemacetan di beberapa kota besar di Indonesia, menjadi alasan PT Suzuki Indomobil Sales pula untuk mengeluarkan varian matik. “Dengan hadirnya Splash matik ini, konsumen tak perlu risau dengan kemacetan di jalan raya. Cukup dengan satu kaki kanan yang bekerja untuk menginjak pedal gas dan rem, dengan mengistirahatkan kaki kirinya, pengemudi akan semakin nyaman dan menikmati kemacetan,” ujar Endro.

Interior Suzuki Splas Matik

Bila dilihat, memang tak ada perubahan signifikan terhadap Suzuki New Splash Automatic ini. Dengan tetap mempertahankan mesin K12M DOHC 16 Valve berkapasitas 1.200 cc, Splash matik justru semakin responsif. Dengan dukungan transmisi otomatis dan beberapa city bernuansa sporty, Suzuki New Splash Automatic mampu memenuhi keinginan pengemudi untuk memacu Splash matik di jalan bebas hambatan maupun meliuk-liuk di kemacetan jalan. (kpl/tr/rd)

Sumber: Otosia.com

car review

BACA JUGA


Site Information

    Terima kasih anda sudah mengunjungi website kami. Untuk kritik dan saran silahkan Email ke omegamobil78@gmail.com