BUNGA TERMURAH - BIAYA TERMURAH !!!! BUKTIKAN       HARGA CASH & KREDIT SAMA         HATI - HATI..!!! TERHADAP PIHAK YANG MENGATASNAMAKAN NEW OMEGA MOBIL BANDUNG (WWW.OMEGAMOBIL.COM) - JUALMOBIL.CO.ID      

konsultasi gratis kendaraan


SALES COUNTER


JAM BUKA SHOWROOM

Senin08:00 sd 17:00
Selasa08:00 sd 17:00
Rabu08:00 sd 17:00
Kamis08:00 sd 17:00
Jumat08:00 sd 17:00
Sabtu08:00 sd 17:00
Minggu ke 2 & 410:00 sd 15:00
Hari Libur *10:00 sd 15:00
Minggu ke 1 & 3Tutup

MOBIL BEKAS DIJUAL

Anda Dapat melakukan Transaksi dengan menggunakan kartu ::

OMEGA MOTOR VIDEOS

BERITA : Mengenal Lebih Dalam MINI Clubman Bond Street

Omega Mobil Mengenal Lebih Dalam MINI Clubman Bond Street

Jakarta – MINI Clubman Bond Street resmi mengaspal di tanah air. Dengan menyandang mobil kelas Premium,

EKSTERIOR

Bagian bawah C-pillar serta strip pada bagian kap mesin menghadirkan tampilan mencolok dari garis-garis body MINI Clubman yang mengalir, serta wheelbase yang lebih panjang.

Velg aluminium 17 inci dengan desain Twin Spoke Black hadir dengan ring trim warna Cool Champagne, serta side indicator surrounds dan doorsill strips yang menampilkan tulisan Bond Street.

Interior

Rangkaian perlengkapan kualitas tinggi juga dihadirkan seperti konsep warna interior serta material pada mobil ini termasuk sport seats yang didesain eksklusif.

Panel instrumen berlapis kulit ikut menciptakan keserasian yang sempurna dengan ruangan di dalam yang luas.

Beberapa fitur lain yang menawan pada model ini tampak pada sejumlah elemen interior, termasuk sport seats Lounge Leather warna Carbon Black yang diperkuat jahitan warna Deep Champagne. Dan Panel instrumen berlapis kulit warna Black/Carbon Black.

Semua kemewahan warna tersebut menyatu dengan permukaan interior warna Deep Champagne, trim dari kulit untuk Colour Line serta sandaran lengan dengan jahitan warna Deep Champagne yang kontras, alas lantai dengan bagian tepi warna hitan serta jahitan warna Deep Champagne, dan paket Chrome Line Interior.

Mesin

Bicara soal mesin mobil mungil kelas premium ini hadir dengan varian MINI Cooper S Clubman. Dengan mesin 4 silinder Twinscroll turbocharger yang mampu menyemburkan tenaga hingga 184 tenaga kuda.

Dimana semua mesin ini telah dikawinkan dengan transmisi otomatis 6 percepatan Steptronic dengan gearshift paddles. http://oto.detik.com

car review

BACA JUGA


Site Information

    Terima kasih anda sudah mengunjungi website kami. Untuk kritik dan saran silahkan Email ke omegamobil78@gmail.com