BUNGA TERMURAH - BIAYA TERMURAH !!!! BUKTIKAN       HARGA CASH & KREDIT SAMA         HATI - HATI..!!! TERHADAP PIHAK YANG MENGATASNAMAKAN NEW OMEGA MOBIL BANDUNG (WWW.OMEGAMOBIL.COM) - JUALMOBIL.CO.ID      

konsultasi gratis kendaraan


SALES COUNTER


JAM BUKA SHOWROOM

Senin08:00 sd 17:00
Selasa08:00 sd 17:00
Rabu08:00 sd 17:00
Kamis08:00 sd 17:00
Jumat08:00 sd 17:00
Sabtu08:00 sd 17:00
Minggu ke 2 & 410:00 sd 15:00
Hari Libur *10:00 sd 15:00
Minggu ke 1 & 3Tutup

MOBIL BEKAS DIJUAL

Anda Dapat melakukan Transaksi dengan menggunakan kartu ::

OMEGA MOTOR VIDEOS

BERITA : Mobil Listrik Menristek Diperkenalkan Bulan Depan

Omega Mobil Mobil Listrik Menristek Diperkenalkan Bulan Depan

Jakarta, KompasOtomotif — Menteri Riset dan Teknologi (Menristek) Gusti Muhammad Hatta, kemarin (11/4), melihat langsung mobil listriknya di Bengkel Signal Kustom, Bandung.

“Pak Menteri sudah melihat langsung kondisinya. Beliau minta segera diselesaikan agar bisa diperkenalkan bulan depan,” ujar Abdul Hapid, Koordinator Penelitian Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI), saat dihubungi KompasOtomotif siang tadi.

Saat ini, lanjut Hapid, sedan tersebut sudah 80 persen dan masuk tahap penyelesaian akhir. LIPI dan Signal Kustom berusaha ngebut untuk mewujudkan permintaan tersebut.

Mobil itu akan diberi nama Hevina Sedan, sama dengan mobil listrik hasil buatan LIPI sebelumnya, Hevina Bus. “Memang belum resmi, tapi sebelum ada nama pengganti, kita pakai nama Hevina,” ungkapnya.

Setelah semua siap, sebelum diperkenalkan ke publik, LIPI akan melakukan serangkaian uji coba. Pertama, uji sasis dan dyno di LIPI, Bandung, Jawa Barat. Setelah yakin aman, uji coba dilanjutkan dengan jalan di dalam dan luar kota.

Komponen yang menjadi perhatian utama adalah perangkat keselamatan, kelistrikan, dan daya tahan motor listrik bersama baterai. Karena akan digunakan sebagai mobil dinas dan dipakai sehari-hari, semua harus berjalan dengan baik.

“Untuk daya tahan baterai dan motor listrik, kita sudah lama mencobanya. Bahkan, salah satu mobil Kijang lama, yang kita ganti dengan motor listrik, sampai saat ini masih aktif, malah bisa digeber hingga 120 kpj di jalan tol,” tutup Hapid.

car review

BACA JUGA


Site Information

    Terima kasih anda sudah mengunjungi website kami. Untuk kritik dan saran silahkan Email ke omegamobil78@gmail.com