BUNGA TERMURAH - BIAYA TERMURAH !!!! BUKTIKAN       HARGA CASH & KREDIT SAMA         HATI - HATI..!!! TERHADAP PIHAK YANG MENGATASNAMAKAN NEW OMEGA MOBIL BANDUNG (WWW.OMEGAMOBIL.COM) - JUALMOBIL.CO.ID      

konsultasi gratis kendaraan


SALES COUNTER


JAM BUKA SHOWROOM

Senin08:00 sd 17:00
Selasa08:00 sd 17:00
Rabu08:00 sd 17:00
Kamis08:00 sd 17:00
Jumat08:00 sd 17:00
Sabtu08:00 sd 17:00
Minggu ke 2 & 410:00 sd 15:00
Hari Libur *10:00 sd 15:00
Minggu ke 1 & 3Tutup

MOBIL BEKAS DIJUAL

Anda Dapat melakukan Transaksi dengan menggunakan kartu ::

OMEGA MOTOR VIDEOS

BERITA : MPV Chevrolet Enjoy Belum Masuk Daftar Menu

Omega Mobil MPV Chevrolet Enjoy Belum Masuk Daftar Menu

JAKARTA (DP) Dapurpacu.com – Yuniadi H. Hartono, Marketing Director PT General Motors Indonesia belum mau memikirkan rencana kedatangan Chevrolet Enjoy ke Indonesia. Timnya masih sedang berkonsentrasi kepada produk-produk Chevrolet yang telah diluncurkan di Indonesia.

Seperti diketahui, pada Delhi Auto Expo (DAE) 2012 yang dihadiri Dapurpacu.com, Chevrolet India  memperkenalkan Chevrolet MPV Concept. Model ini diduga akan menggunakan nama Enjoy dan segera diluncurkan tahun ini di pasar India.

“Kami belum ada kepikiran ke arah sana ya. Kami lebih akan berkonsentrasi kepada produk yang kami luncurkan hari ini All New Aveo, juga memperkuat produk-produk yang sudah ada,” katanya.

Dari hasil penelusuran kami, MPV Chevrolet Enjoy menggunakan platform Wuling Hong Guang yang dijual Cina sejak 2010. Anda bisa melihat adanya beberapa kemiripan dari foto-foto yang kami tampilkan di atas artikel ini.

Pengembangan Chevrolet MPV Concept melibatkan General Motors Technical Center di India dan Lotus. Keduanya berkolaborasi untuk mempertajam chassis MPV ini.

“Saya tidak pernah mendengar itu ya. Kami berkonsentrasi pada produk-produk yang ada. Mudah-mudahan di tahun depan saat pabrik mulai beroperasi kami akan berkonsentrasi pada produk yang dibuat di Indonesia,” jawabnya dengan diplomatis. [dp/Kuh]

 

car review

BACA JUGA


Site Information

    Terima kasih anda sudah mengunjungi website kami. Untuk kritik dan saran silahkan Email ke omegamobil78@gmail.com