BUNGA TERMURAH - BIAYA TERMURAH !!!! BUKTIKAN       HARGA CASH & KREDIT SAMA         HATI - HATI..!!! TERHADAP PIHAK YANG MENGATASNAMAKAN NEW OMEGA MOBIL BANDUNG (WWW.OMEGAMOBIL.COM) - JUALMOBIL.CO.ID      

konsultasi gratis kendaraan


SALES COUNTER


JAM BUKA SHOWROOM

Senin08:00 sd 17:00
Selasa08:00 sd 17:00
Rabu08:00 sd 17:00
Kamis08:00 sd 17:00
Jumat08:00 sd 17:00
Sabtu08:00 sd 17:00
Minggu ke 2 & 410:00 sd 15:00
Hari Libur *10:00 sd 15:00
Minggu ke 1 & 3Tutup

MOBIL BEKAS DIJUAL

Anda Dapat melakukan Transaksi dengan menggunakan kartu ::

OMEGA MOTOR VIDEOS

BERITA : Nissan Indonesia Beri Opsi 7 Penumpang untuk X-Trail Baru

Omega Mobil Nissan Indonesia Beri Opsi 7 Penumpang untuk X-Trail Baru

Fukuoka, KompasOtomotif – Kabar menarik datang untuk para penanti All-New Nissan X-Trail di Indonesia. Ketika meluncur nanti, sekitar IIMS 2014, September, ada indikasi PT Nissan Motor Indonesia (NMI) akan menghadirkan opsi untuk diisi tujuh penumpang, selain model lima penumpang seperti yang saat ini beredar.


General Manager Marketing Strategy and Communication Division NMI, Budi Nur Mukmin memastikan akan ada opsi tersebut untuk mengikuti kebiasaan pengguna mobil di Indonesia. ”Pasar terbesar di Indonesia jenis apa? MPV tujuh penumpang. Dan sebetulnya tidak hanya Indonesia, di Australia, mobil keluarga bukan MPV, tapi SUV. Tren itu akan kami bawa,” ujarnya jelang media test drive All-New Nissan X-Trail di Fukuoka, Jepang, (15/6/2014).

Di kelasnya memang hampir semua merek tidak hadir dengan opsi tujuh penumpang. Sebut saja Honda CR-V, Mitsubishi Outlander Sport, Kia Sportage, Hyundai Tucson, Suzuki Grand Vitara, sampai Ford Escape. Praktis hanya Chevrolet Captiva yang mempunyai konfigurasi tujuh penumpang.

Harga kompetitif
Senjata lain, Budi mengatakan bahwa harga akan sangat kompetitif. Hal itu masih ditunjang dengan spesifikasi yang dipastikan bakal di atas kompetitor. ” Terus terang, (fitur) ada yang dipangkas karena tidak diperlukan. Tapi dia nanti akan mempunyai spek tertinggi di antara para kompetitornya,” tegasnya.

Jika mengacu pada harga saat ini, X-Trail dijual dengan range harga Rp 341,5-410 juta yang terbagi dalam lima varian. Harga diisyaratkan Budi tak akan jauh dari angka tersebut, meski sampai saat ini belum ada keputusan final.

”Tahun lalu ada perang diskon, dan ini yang juga menjadi pertimbangan kami. Patokan ada dua, harga di atas kertas (price list dan harga diskon). Kami akan memberikan harga paling kompetitif, berdasarkan fitur-fitur yang diembannya,” urai Budi.

 

Editor : Aris F. Harvenda
car review

BACA JUGA


Site Information

    Terima kasih anda sudah mengunjungi website kami. Untuk kritik dan saran silahkan Email ke omegamobil78@gmail.com