BUNGA TERMURAH - BIAYA TERMURAH !!!! BUKTIKAN       HARGA CASH & KREDIT SAMA         HATI - HATI..!!! TERHADAP PIHAK YANG MENGATASNAMAKAN NEW OMEGA MOBIL BANDUNG (WWW.OMEGAMOBIL.COM) - JUALMOBIL.CO.ID      

konsultasi gratis kendaraan


SALES COUNTER


JAM BUKA SHOWROOM

Senin08:00 sd 17:00
Selasa08:00 sd 17:00
Rabu08:00 sd 17:00
Kamis08:00 sd 17:00
Jumat08:00 sd 17:00
Sabtu08:00 sd 17:00
Minggu ke 2 & 410:00 sd 15:00
Hari Libur *10:00 sd 15:00
Minggu ke 1 & 3Tutup

MOBIL BEKAS DIJUAL

Anda Dapat melakukan Transaksi dengan menggunakan kartu ::

OMEGA MOTOR VIDEOS

BERITA : Tips AC Mobil Lebih Awet

Omega Mobil Tips AC Mobil Lebih Awet

REPUBLIKA.CO.ID, AC mobil sering kali diabaikan dari perawatan rutin kendaraan. Perangkat ini baru dilirik ketika mulai rusak. Ada baiknya, AC mobil diperhatikan lebih seksama agar lebih awet.

 

Langkah awal untuk merawat AC adalah ketika pengendara menyalakan mobil, ada baiknya kaca kendaraan dibuka terlebih dahulu kemudian menyalakan AC. Hal ini agar terjadi sirkulasi udara pada kendaraan.

Sebelum berangkat, periksa tiap kisi-kisi kendaraan sehingga bisa segera mengetahui ke bocoran. Kemudian, ketika kondisi ramai dan macet, tentu udara di dalam menjadi lebih panas.

Jika berhenti di suatu tempat, misalnya SPBU ataupun rumah makan, kaca sebaiknya dibuka sebentar. Setelah itu, jika mobil ditinggal cukup lama sehingga hawa panas di kabin begitu tinggi, kencangkan blower selama dua tiga menit. Kemudian, segera masuk ke dalam mobil.

Pengemudi juga sebaiknya tak mengarah kan AC tepat langsung ke wajah karena bisa menyebabkan ngantuk. Jika kondisi AC mulai tak dingin sama sekali, ada baiknya Anda menuju bengkel siaga yang biasanya disiapkan ATPM di jalan.

car review

BACA JUGA


Site Information

    Terima kasih anda sudah mengunjungi website kami. Untuk kritik dan saran silahkan Email ke omegamobil78@gmail.com