BUNGA TERMURAH - BIAYA TERMURAH !!!! BUKTIKAN       HARGA CASH & KREDIT SAMA         HATI - HATI..!!! TERHADAP PIHAK YANG MENGATASNAMAKAN NEW OMEGA MOBIL BANDUNG (WWW.OMEGAMOBIL.COM) - JUALMOBIL.CO.ID      

konsultasi gratis kendaraan


SALES COUNTER


JAM BUKA SHOWROOM

Senin08:00 sd 17:00
Selasa08:00 sd 17:00
Rabu08:00 sd 17:00
Kamis08:00 sd 17:00
Jumat08:00 sd 17:00
Sabtu08:00 sd 17:00
Minggu ke 2 & 410:00 sd 15:00
Hari Libur *10:00 sd 15:00
Minggu ke 1 & 3Tutup

MOBIL BEKAS DIJUAL

Anda Dapat melakukan Transaksi dengan menggunakan kartu ::

OMEGA MOTOR VIDEOS

BERITA : Tips Cara Merawat Velg Mobil Dengan Benar

Omega Mobil Tips Cara Merawat Velg Mobil Dengan Benar

Selain memiliki fungsi yang cukup vital, velg mobil juga memiliki harus diakui memiliki fungsi sebagai kosmetik untuk memperindah tampilan mobil. Maka dari itu, tak sedikit orang yang mengganti velg mobil mereka untuk mendapatkan tampilan yang memuaskan. Dan karena itu, velg mobil juga membutuhkan perawatan agar tetap terlihat kinclong dan menarik.

Namun sayangnya, kebanyakan orang lebih memperhatikan kebersihan dan detail dari body mobilnya. Karena alasan itu, perawatan velg juga terkadang disamakan dengan merawat body mobil. Seperti dicuci menggunakan sabun yang sama dan tidak ada proses ‘detailing’ lainnya. Oleh karena itu, berikut ini beberapa tips yang mungkin dapat dicoba agar velg mobil anda selalu terlihat bersih, kinclong dan selalu menarik.

Cara-Merawat-dan-Membersihkan-Velg-Mobil

Cara Merawat Velg Mobil

Saat mencuci mobil, untuk bagian velg sebaiknya gunakan cairan khusus untuk membersihkan velg. Biasanya, hal ini lebih ditekankan untuk velg yang lebih banyak bernuansa bling atau chrome. Menggunakan sembarangan deterjen untuk velg mobil, beresiko membuat velg mobil menjadi kusam dan meninggalkan bekas sabun.

Setelah mencuci mobil, pastikan bagian velg telah dilap hingga benar-benar kering dan tidak menyisakan bercak air. Gunakan kain halus yang dapat menyerap air dengan baik dan mengeringkan sisa air. Namun jangan campurkan lap untuk mengeringkan kaca, body dan juga velg mobil. Hal ini dikhawatirkan akan membuat kotoran berpindah dan membuat goresan.

Untuk velg mobil yang memiliki motif jari (mesh) atau juga memiliki banyak palang, biasanya lebih sulit untuk dibersihkan. Cobalah menggunakan sikat halus untuk membersihkan celah-celah sempit di antara palang. Jika dirasa perlu, anda dapat membeli kuas yang dapat digunakan menjangkau celah-celah sempit.

Jika ada kotoran yang membandel, seperti noda aspal, oli atau lumpur yang sudah terlalu lama, maka ulangi terus proses membersihkan dengan cairan khusus velg beberapa kali. Hindarilah penggunaan minyak tanah atau bensin karena dapat membuat cat menjadi kusam, atau bahkan luntur (rontok / mengelupas).

Untuk hasil yang memuaskan, bersihkan velg mobil keseluruhan secara berkala. Caranya adalah dengan melepas velg mobil agar anda dapat membersihkan bagian luar dan dalam (belakang). Jika tidak dilepas, biasanya kita hanya membersihkan bagian luar saja. Setidaknya, bersihkan velg secara keseluruhan setiap 6 bulan.

 

sumber (asapmobil.com)

car review

BACA JUGA


Site Information

    Terima kasih anda sudah mengunjungi website kami. Untuk kritik dan saran silahkan Email ke omegamobil78@gmail.com