BUNGA TERMURAH - BIAYA TERMURAH !!!! BUKTIKAN       HARGA CASH & KREDIT SAMA         HATI - HATI..!!! TERHADAP PIHAK YANG MENGATASNAMAKAN NEW OMEGA MOBIL BANDUNG (WWW.OMEGAMOBIL.COM) - JUALMOBIL.CO.ID      

konsultasi gratis kendaraan


SALES COUNTER


JAM BUKA SHOWROOM

Senin08:00 sd 17:00
Selasa08:00 sd 17:00
Rabu08:00 sd 17:00
Kamis08:00 sd 17:00
Jumat08:00 sd 17:00
Sabtu08:00 sd 17:00
Minggu ke 2 & 410:00 sd 15:00
Hari Libur *10:00 sd 15:00
Minggu ke 1 & 3Tutup

MOBIL BEKAS DIJUAL

Anda Dapat melakukan Transaksi dengan menggunakan kartu ::

OMEGA MOTOR VIDEOS

BERITA : Toyota Akan Jual Mobil Hidrogen

Omega Mobil Toyota Akan Jual Mobil Hidrogen

BERITASATU.COM Produsen lain masih melihatnya sebagai tehnologi masa depan untuk 10 tahun lagi.
Toyota berencana mulai menjual mobil bertehnologi sel bahan bakar hidrogen pada 2015 nanti, yang akan menjadikan perusahaan tersebut sebagai pemimpin di tehnologi ini di mana produsen lain masih membutuhkan sekitar 10 tahun lagi untuk bisa melakukan proyek komersialnya.

Toyota tetap mengikuti tenggat waktu untuk menjual sedan sel bahan bakar dalam tiga tahun ke depan, kata Justin Ward, manager advanced powertrain program Toyota Technical Center di Ann Arbor, Amerika Serikat, seperti dikutip Detroit Free Press, Rabu (8/8) waktu setempat.

Kemungkinan model sedan ini akan dijual pertama kali di California, yang sudah memiliki rencana untuk membangun 68 stasiun pengisian hidrogen sampai akhir 2015, kata Ward.

Sedan dengan bahan bakar hidrogen ini akan dijual ritel dan armada seperti umumnya mpbil konvensional, tambahnya.

Sebelumnya, rival sesama Jepang, Honda, telah menjual sekitar 200 mobil sel bahan bakar listrik FCX Clarity sejak 2008, sebagian besar di California.

Para eksekutif dari Ford, General Motors, Chrysler dan Volkswagen masih melihat mobil sel bahan bakar sebagai tehnologi masa depan dan sebagian besar tak yakin kapan mereka bisa menjualnya di pasar.

“Kami tidak melihatnya secepat Toyota,” kata Oliver Schmidt, general manager tehnik di VW Group. “Menurut kami tenggat waktunya adalah 2020.”

Joe Bakaj, wakil presiden powertrain engineering Ford, mengatakan, “pertanyaannya adalah kapan kendaraan sel bahan bakar bisa terjangkau harganya oleh pelanggan.”

“Dalam 10 tahun menurutku kendaraan ini akan sama terjangkaunya dengan mobil bertenaga baterei, dan mobil sel bahan bakar akan lebih unggul dalam jarak jelajah,” kata Bakaj. “Kami menduga ini baru akan terjadi 10 tahun lagi.”

Gary Smyth, direktur eksekutif GM di bidang litbang global, menukas kalau Amerika Serikat tidak akan punya banyak komitmen untuk infrastruktur tehnologi mobil ini pada 2015 nanti.

Mobil sel bahan bakar cara kerjanya seperti mobil listrik. Bedanya, sumber tenaga dari baterei digantikan oleh sel bahan bakar yang terdiri dari tiga komponen utama: elektrolit, anoda dan katoda.

Seperti baterei pada mobil listrik, sel hidrogen ini memproduksi listrik, yang digunakan untuk menggerakkan motor pada mobil.

Namun kalau baterei mobil listrik harus diisi setrum sampai berjam-jam, sel bahan bakar cukup diisi hidrogen untuk bisa berfungsi kembali.

Selain itu, jarak tempuh mobil sel bahan bakar lebih jauh dibandingkan mobil listrik. Kelebihan lainnya, mobil hidrogen tidak menciptakan polutan seperti karbon monoksida. Sel bahan bakar hanya menghasilkan panas dan air.

Toyota juga merupakan pioner produksi komersil mobil bertehnologi hybrid yang hemat bahan bakar minyak dengan proyek mobil Prius sejak 1997 dan sekarang banyak ditiru oleh para pesaingnya.

car review

BACA JUGA


Site Information

    Terima kasih anda sudah mengunjungi website kami. Untuk kritik dan saran silahkan Email ke omegamobil78@gmail.com