BUNGA TERMURAH - BIAYA TERMURAH !!!! BUKTIKAN       HARGA CASH & KREDIT SAMA         HATI - HATI..!!! TERHADAP PIHAK YANG MENGATASNAMAKAN NEW OMEGA MOBIL BANDUNG (WWW.OMEGAMOBIL.COM) - JUALMOBIL.CO.ID      

konsultasi gratis kendaraan


SALES COUNTER


JAM BUKA SHOWROOM

Senin08:00 sd 17:00
Selasa08:00 sd 17:00
Rabu08:00 sd 17:00
Kamis08:00 sd 17:00
Jumat08:00 sd 17:00
Sabtu08:00 sd 17:00
Minggu ke 2 & 410:00 sd 15:00
Hari Libur *10:00 sd 15:00
Minggu ke 1 & 3Tutup

MOBIL BEKAS DIJUAL

Anda Dapat melakukan Transaksi dengan menggunakan kartu ::

OMEGA MOTOR VIDEOS

BERITA : Upgrade Terbaru! Toyota Yaris Kawin Silang dengan Aygo!

Omega Mobil Upgrade Terbaru! Toyota Yaris Kawin Silang dengan Aygo!

 

 

Otosia.com – Belum lama berselang sejak dirilisnya generasi terbaru dari city car cantik, Toyota Aygo, bulan Maret lalu, kini Toyota berencana untuk mengawinkan mobil tersebut dengan sang hatchback jagoan, Toyota Yaris.

Dilaporkan oleh carscoops (22/04), Yaris bakalan tampil lebih menarik mengusung beberapa penyegaran baru yang khas. Di area perwajahan, Yaris akan mendapat desain fascia baru yang mengadopsi milik Aygo, yakni cross-shaped grille yang di tengahnya diisi oleh emblem Toyota serta memisahkan bagian atas dan bawah grille.

 

Sementara itu, bagian belakang juga tak lepas dari beberapa penambahan anyar yang membuatnya terkesan makin sporty. Seperti LED taillights berdesain baru nan apik yang terpadu sempurna bersama diffuser dan bentuk area plat nomornya yang baru.

Masih belum ada banyak informasi yang muncul perihal desain interior Yaris facelift ini. Namun, untuk masalah performa, ia akan tetap menggunakan lineup yang sudah menyebar di Eropa sekarang, yakni mesin bensin, diesel dan juga hybrid.

‘Makeover’ Yaris ini akan dihadirkan oleh Toyota bagi para konsumen setia mereka di tanah Eropa memasuki musim panas atau sekitar bulan Juni mendatang.

Selain khusus untuk wilayah Eropa, Toyota ditengarai tengah menyiapkan upgrade serupa untuk Yaris/Vitz khusus Jepang (Japanese Domestic Market) tapi dengan bentuk muka dan grille yang sedikit berbeda.

car review

BACA JUGA


Site Information

    Terima kasih anda sudah mengunjungi website kami. Untuk kritik dan saran silahkan Email ke omegamobil78@gmail.com