BUNGA TERMURAH - BIAYA TERMURAH !!!! BUKTIKAN       HARGA CASH & KREDIT SAMA         HATI - HATI..!!! TERHADAP PIHAK YANG MENGATASNAMAKAN OMEGA MOTOR BANDUNG (WWW.OMEGAMOBIL.COM)      

OMEGA BANNER PROMO
OMEGA MOTOR JUAL MOBIL BEKAS KREDIT
GALLERY KAMI
  • dealer
  • showroom
  • mobil
  • mobil bekas
  • bandung
  • omega motor
  • omega mobil
  • jual beli
  • kredit mobil
  • gallery mobil
  • website
  • promo mobil bekas
  • mobil berkualitas
  • jual mobil
KUNJUNGI SHOWROOM

OMEGA MOTOR LENGKONG

showroom mobil omega lengkong

Jl. Lengkong Besar No. 78-82 Bandung Telp. (022) 4203436 - 4214172 - 4238948 Fax. (022) 4213920


MEGA PUTRA MOBILINDO

showroom mobil bekas mpm bkr

Jl. BKR No.27 Lingkar Selatan Bandung Telp : ( 022 ) 5229923- 5226504

SUZUKI SWIFT

Pertama kali diperkenalkan, Compact Hatchback  Suzuki ini hadir di Gaikindo Motor Show 2005.  Swift kala itu masih didatangkan dalam bentuk Completely Built-Up  (CBU) dari Jepang dan hanya tersedia dalam satu varian, yaitu GX.

Di pertengahan 2006, Suzuki menambahkan satu varian Swift yaitu GL. Perbedaan antara GX dan GL terdapat pada gril dan tombol kontrol audio. Pada Swift GL grilnya menggunakan desain motif honey comb,  sementara varian GX menggunakan model palang dengan garis krom. Tombol kontrol audio di Swift GX terdapat pada kedua spoke  kemudi, sedangkan GL hanya pada satu bagian saja.

Baik GX maupun GL sudah dilengkapi dengan ABS+EBD, airbag,  dan MID. Mesin dengan kode M15A, VVT (Variable Valve Timing), DOHC memiliki kapasitas 1.500 cc dengan tenaga 100 dk dan torsi 143 Nm pada 4.000 rpm.

Di akhir 2006, varian Swift kembali bertambah dengan kehadiran model GT. Varian ini terilhami oleh Swift Sport yang berlaga di ajang Junior World Rally Championship.

Nuansa sporty  sangat kental pada varian ini. Salah satunya dengan pemasangan side skirt,  bumper depan-belakang yang sudah dilengkapi spoiler  dan diffuser,  serta moncong knalpot ganda.

Sayangnya, mesin yang digunakan sama dengan varian GX maupun GL. Padahal banyak konsumen di Indonesia yang mengharapkan GT sudah menggunakan mesin 1.600 cc yang sama dengan Swift Sport.

Diterimanya Swift oleh pasar Indonesia, menggerakkan produsen Suzuki yang kala itu masih bernama PT Indomobil Niaga Internasional (IMNI) untuk merakitnya di dalam negeri. Oleh karena itu, pada November 2007 PT IMNI memperkenalkan Swift versi CKD yang diberi emblem ST.

Perbedaan antara varian CBU dan CKD ada pada kelengkapan fiturnya. Airbag,  rem dengan ABS+EBD, dan tombol kontrol audio di kemudi ditiadakan. Namun pada versi CKD ini telah disematkan rem cakram pada keempat rodanya. Sementara mesinnya tidak mengalami perubahan.

Peniadaan beberapa fitur ini mampu mereduksi harga jual secara cukup signifikan, sehingga banderolnya semakin menarik. Dan walau minim fitur, Swift CKD ini tetap menjadi primadona di mata konsumen Tanah Air. (autobild.co.id)

 

SUZUKI The All New Swift EXTERIOR

The All New Swift hadir sebagai jawaban bagi individu berjiwa dinamis dan ambisius yang mendambakan sebuah kendaraan yang dapat merepresentasi identitas mereka. Dengan desain baru yang sporty dan stylish bergaya Eropa dan didukung interior mewah berbalut kelir hitam menyatakan sebuah kendaraan yang memenuhi tuntutan kaum urban modern saat ini.

Hadir dengan mesin yang efisien dan fitur-fitur baru yang menambah sensasi berkendara yang menyenangkan dan sangat aman untuk dikendarai sebagai tunggangan sehari-hari

Dengan dimensi body panjang 3,850 mm , lebar 1,695 mm dan tinggi 1,510 mm, membuat The All New Swift terlihat kompak dan mudah dikendalikan meski dijalanan sempit ataupun saat parker di garasi. Kompakbilitas tersebut didukung desain eksterior yang dinamis, elegan, dan atraktif yang dihasilkan oleh kombinasi fender dan siluet yang tegas menyertai karakter huruf U sebagai identitas The All New Swift.

INTERIOR SUZUKI The All New Swift

The All New Swift dilengkapi dengan system Keyless Push Start, memudahkan proses keluar-masuk dan menyalakan mesin. Dengan hanya menekan tombol Start dan mesin akan menyala. Detail interior dibalut dengan kelir hitam dan aksen silver untuk memberi kesan sporty dan stylish. Untuk melengkapi, master cluster dan odometer dihiasi dengan gaya yang sama.

Bagian pintu mempunyai bukaan yang lebih lebar untuk memudahkan keluar masuk mobil dan kursi belakang yang lebih lega untuk kenyamanan yang lebih. Kursi depan berukuran besar dibuat dengan bahan bermutu tinggi untuk menyerap getaran secara efektif,memberi keseimbangan, dan kenyamanan.

Tempat duduk belakang yang dapat dilipat untuk kemudahan konfigurasi saat membawa barang. Adanya Luggage lamp membantu penerangan di ruang bagasi. Dengan pendingin ruangan otomatis, temperature udara dan ventilasi dapat diatur lebih baik.

Audio system dilengkapi fitur USB socket untuk dihubungkan dengan digital audio player sehingga dapat mendengarkan music favorit setiap saat. Sistem kemudi dilengkapi audio control dan telescopic steering yang bisa digunakan untuk mengatur ketinggian dan maju-mundur demi kenyamanan mengemudi.

Disamping itu, kursi pengemudi dapat diatur ketinggiannya dan bisa digeser maju mundur sebanyak 24 posisi.

SUZUKI The All New Swift PERFORMACE

Desain sasis yang mengadopsi Swift JWRC, melahirkan platform baru yang kokoh dan ringan ditambah wheelbase yang lebih panjang 40 mm dari model sebelumnya, menjamin kestabilan saat berbelok. Sistem kemudi disematkan teknologi ‘variable gear ratio’ yang dapat merubah sudut ban dengan cepat saat merespon kemudi, memastikan handling yang lebih responsive.

Dapur pacu dibekali mesin VVT 1.4 L (K14B VVT engine) yang ringan dan kompak. Efisiensi mesin ditingkatkan dengan mengurangi gesekan di mesin secara menyeluruh, untuk mencapai output dan torsi tinggi dengan konsumsi bahan bakar irit serta ramah lingkungan. check mobil bekas

SAFETY SUZUKI The swift terdiry

Pentingnya keselamatan berkendaramembuat The All New Swift disematkan fitur-fitur terbaru. Beberapa diantaranya adalah, Sabuk keselamatan dengan fungsi ELR dan pengaturan ketinggian.. Kursi penumpang depan dan pengemudi dilengkapi SRS Airbag dan Side Impact Beam di sisi-sisinya. Kunci pengaman anak-anak pada pintu belakang, dan rem ABS (Anti Lock Braking System) pada keempat cakram berventilasi di rodanya berdampak pada mekanisme pengereman yang lebih baik.

Body ringan The All New Swift dengan TECT (Total Effective Control Technology) Body System, dirancang untuk mampu menyerap getaran sehingga sangat aman saat terjadi benturan. Dilengkapi system alarm dan immobilizer untuk keamanan lebih.

Maret 19, 2013
JUAL BELI MOBIL BEKAS BERKUALITAS
  • -TANPA BIAYA PROVISI
  • -TANPA BIAYA SURVEY
  • -BIAYA ADMIN TERMURAH
  • HANYA DI OMEGA MOTOR BANDUNG
  • Jl. Lengkong Besar No.78 Bandung
  • TLP : 022 - 4203436- 5226504

Trade In Kendaraan *

Harga Beli tinggi untuk mobil berkualitas. Syarat dan ketentuan berlaku*

Service Bengkel Resmi *

Layanan Service dan Bengkel Resmi. Syarat dan ketentuan berlaku *

KONTAK SALES

Nisa telpon marketing chat via line chat via whatsapp

LOKASI SHOWROOM

SHOWROOM MOBIL LENGKONG

peta lokasi showroom

Jl. Lengkong Besar No. 78-82 Bandung - Jawa Barat | Telp. (022) 4203436 - 4214172 - 4238948 Fax. (022) 4213920

View Omega Motor Lengkong in a larger map

BKR 27

showroom mobil bekas bubat

Jl. BKR no.27 Bandung - Jawa Barat |Telp. (022) 5226504

View Omega Motor in a larger map
jual mobil mobil promo cari mobil

Site Information

    infoBeragam mobil bekas berkualitas tersedia untuk anda, silahkan kunjungi segera showroom mobil kami, untuk mendapatkan mobil yang anda idamkan. website showroom jual beli mobil bekas : www.omegamobil.com