car review

JUAL BELI MOBIL

SUZUKI SX4 CROSSOVER

SUZUKI SX4

Diperkenalkan pertama kali di Geneva Motor Show tahun 2006. Diproduksi pertama kali di Magyar Suzuki di Esztergom, Hungaria, Jepang, dan Manesar, India. Mulai diperkenalkan di Indonesia sejak tahun 2007, diimpor utuh (Completely Built Up) dari Jepang dalam bentuk hatchback dan dipromosikan sebagai Crossover pertama di Indonesia. Model ini merupakan pengganti Suzuki Aerio (hatchback) dan Neo Baleno I (sedan). Setahun kemudian dirakit secara terurai (Completely Knock Down) dengan peningkatan fitur seperti rem cakram pada keempat roda, audio terintegrasi dan lain-lain. Bersamaan dengan itu dirakit pula versi sedan yang dinamakan Neo Baleno II dengan model dan fitur yang serupa dengan versi hatchback/crossover. Dalam perkembangannya, versi sedan dihentikan produksinya karena modelnya kurang bisa diterima pasar, sedangkan versi hatchback/crossover menjadi perintis kendaraan tipe ini di Indonesia dan sempat dikembangkan tipe Crossroad untuk memperluas pasar. Tipe Crossroad sendiri tidak diproduksi lama karena sejatinya merupakan versi spec down dari tipe Crossover, Tipe Crossover sampai tahun 2012 sudah mengalami 2 kali facelift. (wikipedia indonesia)

SUZUKI SX4 X-OVER / CROSSOVER : ‘Cross the Limit’

SX4, mobil berbasis cross over yang memadukan DNA ‘Sporty Compact Car’ dengan ‘Light SUV’ telah berhasil menarik perhatian dan antusias publik dan konsumen yang pertama hadir dan dipasarkan di Indonesia. SX4 hadir untuk melengkapi kebutuhan pemakai maupun pengendara yang memiliki jiwa petualang, aktif, smart serta menyukai tantangan, sekaligus menyemarakkan pasar SUV (Sport Utility Vehicle) medium di tanah air.

SX4 merupakan buah karya Giorgetto Giugiaro’ Italdesign, yang dilengkapi mesin berkapasitas 1.500 cc, DOHC, VVT sehingga menghasilkan akselerasi responsif namun ekonomis pemakaian bahan bakar, serta memiliki ground clearance tinggi yang mampu melintas di berbagai cuaca, kondisi, hingga dapat dipacu di medan light off road.

Ketangguhan kendaraan ini, menggunakan suspensi depan; Mac Pherson Strut yang mampu meredam getaran secara signifikan,sehingga tetap nyaman di on-road maupun light off-road, dan suspensi di bagian belakang adalah Torsion Beam yang mampu meminimalisir guncangan sekaligus bantingan pada bagian belakang serta dilengkapi dengan ventilated disc (ABS+EBD+BA).

SUZUKI SX4 X- OVER / CROSSOVER EKSTERIOR

Di sisi eksterior, SX4 dilengkapi dengan new sporty front grille, new design alloy wheel 16”, HID (High-Intensity Discharge) head lamps & auto leveling, dimana lampu lebih terang (dari lampu halogen), fokus cahaya lebih presisi dengan area distribusi penyinaran yang luas namun tidak menyilaukan pandangan dari pengemudi yang berlawanan arah sehingga tidak membahayakan kendaraan lain. Tentunya, kendaraan ini aman digunakan pada waktu malam atau saat hujan dan tentunya cocok dikendarai oleh pengemudi yang suka berpetualang dan melakukan tantangan berkendara di malam hari. Fitur ini baru terdapat pada kendaraan setingkat di atasnya, tapi konsumen SUV medium sudah bisa menikmatinya di mobil New SX4.

 

INTERIOR SUZUKI SX4 X-OVER / CROSSOVER

Pada bagian interior mobil SX4 terdapat MID in meter cluster, chrome A/C louver ring, chrome inside door handle, illumination lamp steering audio switches, aux-input additional on dash, blue insert color of seat fabric, dan mid bass. Serta desainnya sangat nyaman dengan kualitas yang sangat terjaga dimana ruang kabinnya pun tergolong lega, termasuk ruang bagasi yang dapat menampung barang-barang.

SUZUKI SX4 PERFORMANCE

Dengan mesin berkapasitas 1.500 cc, DOHC, VVT, SX4 menghasilkan tenaga/ power maksimum 100 PS/6.000 rpm dan torsi maksimum yang dapat mencapai 133 Nm/4.000 rpm. Akselarasinya responsif, namun tetap ekonomis dalam pemakaian bahan bakar karena menggunakan multi point injection. Sehingga paduan tenaga/ power dan torsi tersebut, mantap untuk on-road dan tangguh untuk light off-road.

SUZUKI SX4 SAFETY

Fitur – fitur keselamatan dan keamanan/ safety terdapat pada mobil Swift, seperti: struktur kerangka body Total Effective Strength Structure (TESS) yang kuat dan mampu menjaga benturan secara maksimal sehingga mampu melindungi keamanan pengendara dan penumpang. Serta dilengkapi dengan keyless entry with Immobilizer, hanya dengan menekan tombol akses, pintu dapat terbuka dan hanya dengan kunci yang asli mesin dapat dihidupkan. www.suzuki.co.id


UNTUK KETERSEDIAAN " STOK MOBIL" ratihHubungi : Ratih OmegaMobil

HP : 022 95270078

OMEGA melayani proses kredit leasing di seluruh wilayah Indonesia selama leasing tersebut memiliki cabang di wilayahnya.
Current Incentives
Refinancing Solution

Refinancing Solution

Current Incentives
Dapatkan Service Bengkel Resmi *

Layanan Service dan Bengkel Resmi. Syarat dan ketentuan berlaku *

Current Incentives
Trade In Kendaraan *

Harga Beli tinggi untuk mobil berkualitas. Syarat dan ketentuan berlaku*

Site Information

    Terima kasih anda sudah mengunjungi website kami. Untuk kritik dan saran silahkan Email ke omegamobil78@gmail.com