BUNGA TERMURAH - BIAYA TERMURAH !!!! BUKTIKAN       HARGA CASH & KREDIT SAMA         HATI - HATI..!!! TERHADAP PIHAK YANG MENGATASNAMAKAN NEW OMEGA MOBIL BANDUNG (WWW.OMEGAMOBIL.COM) - JUALMOBIL.CO.ID      

konsultasi gratis kendaraan


SALES COUNTER


JAM BUKA SHOWROOM

Senin08:00 sd 17:00
Selasa08:00 sd 17:00
Rabu08:00 sd 17:00
Kamis08:00 sd 17:00
Jumat08:00 sd 17:00
Sabtu08:00 sd 17:00
Minggu ke 2 & 410:00 sd 15:00
Hari Libur *10:00 sd 15:00
Minggu ke 1 & 3Tutup

MOBIL BEKAS DIJUAL

Anda Dapat melakukan Transaksi dengan menggunakan kartu ::

OMEGA MOTOR VIDEOS

BERITA : C-X17, SUV Jaguar yang Modern dan Perlente

Omega Mobil C-X17, SUV Jaguar yang Modern dan Perlente

Frankfurt, KompasOtomotif – Produsen mobil mewah kini mulai merambah segmen SUV untuk menambah pundi uang, dan Jaguar tahu itu. Di Frankfurt Motor Show (FMS), produsen Inggris tersebut memamerkan konsep C-X17 untuk tes pasar, seberapa besar minat konsumen terhadap SUV yang versi produksi akan muncul beberapa tahun ke depan.

Dikatakan, sasisnya pakai aluminium monokok untuk menciptakan bobot yang ringan. Bahkan rencananya akan digunakan untuk semua model di masa depan, dan yang pertama mendapatkan adalah sedan medium segmen C/D di 2015.
Desain
C-X17 punya karakter desain modern, apalagi jika dibandingkan model-model yang saat ini beredar. Secara dimensi, panjang 4.718mm, lebar 1.959mm, tinggi 1.649mm, dan jarak sumbu roda 2.905mm. Dari situ sudah bisa dibayangkan kabin luas, apalagi studinya mengarah ke konfigurasi empat penumpang.
Atap rendah mengoptimalkan center of gravity (titik berat gravitasi). Janji lain, menawarkan pengendalian seperti sedan. Ini pertanda Jaguar lebih mengutamakan SUV mereka untuk pemakaian di perkotaan. Beda dengan karakter Land Rover yang lebih berorientasi ke off-road.
Off-road
Kendati “perlente dengan jas berdasi”, darahnya tetap SUV yang harus mau diajak susah. Untuk kebutuhan tersebut diberikan kemampuan menggaruk tanah dengan teknologi Intelligent All-Wheel Drive system, teknologi pintar yang mampu mendistribusi tenaga ke roda-roda ketika “merayap” di tanah.
Demi menyesuaikan tampilan, ruang kabin disematkan desain futuristik layaknya mobil-mobil masa depan. Pada dasbor terdapat layar yang sanggup menampilkan berbagai informasi secara multi-screen. Misalnya, memutar musik sambil memantau aktivitas media sosial.
Untuk merek sekelas Jags, SUV tidak akan menenggelamkan citra sebagai produsen sedan berkualitas. Jika Porsche saja bertahan dengan Cayenne, seharusnya Jaguar pun demikian.
car review

BACA JUGA


Site Information

    Terima kasih anda sudah mengunjungi website kami. Untuk kritik dan saran silahkan Email ke omegamobil78@gmail.com