BUNGA TERMURAH - BIAYA TERMURAH !!!! BUKTIKAN       HARGA CASH & KREDIT SAMA         HATI - HATI..!!! TERHADAP PIHAK YANG MENGATASNAMAKAN NEW OMEGA MOBIL BANDUNG (WWW.OMEGAMOBIL.COM) - JUALMOBIL.CO.ID      

konsultasi gratis kendaraan


SALES COUNTER


JAM BUKA SHOWROOM

Senin08:00 sd 17:00
Selasa08:00 sd 17:00
Rabu08:00 sd 17:00
Kamis08:00 sd 17:00
Jumat08:00 sd 17:00
Sabtu08:00 sd 17:00
Minggu ke 2 & 410:00 sd 15:00
Hari Libur *10:00 sd 15:00
Minggu ke 1 & 3Tutup

MOBIL BEKAS DIJUAL

Anda Dapat melakukan Transaksi dengan menggunakan kartu ::

OMEGA MOTOR VIDEOS

BERITA : Cara Mudah Parkir Pararel dengan Memanfaatkan Pilar Mobil

Omega Mobil Cara Mudah Parkir Pararel dengan Memanfaatkan Pilar Mobil

0000014191

Parkir pararel dapat menjadi mimpi buruk pengendara, khususnya bagi pemula. Padahal dengan memanfaatkan pilar yang ada pada kendaraan, parkir pararel dapat dilakukan cukup mudah.

Lantas apa itu pilar? Pilar pada kendaraan merupakan penopang kabin yang berada di antara pintu. Pilar itu sendiri biasanya terbagi menjadi beberapa bagian. Pilar A yang berada di depan kemudi, pilar B tepat di samping jok pengemudi, pilar C di samping jok penumpang baris kedua dan pilar D berada paling belakang.

Setelah mengetahui pilar, langkah pertama dalam parkir pararel adalah menenangkan diri. Emosi yang tidak tenang justru akan mempersulit saat parkir pararel. Karena bagaimanapun juga, parkir pararel membutuhkan perhitungan agar dapat masuk ke celah yang sempit.

Langkah selanjutnya yakni menyejajarkan mobil dengan kendaraan yang terparkir di depan. Ambil jarak sekitar 50 sentimeter dan posisi pilar C sejajar dengan ujung belakang kendaraan yang terparkir.

Putar penuh kemudi dan mundurkan kendaraan secara perlahan hingga pilar B berada tepat di bagian ujung kendaraan yang terparkir. Setelah mencapai posisi ini, luruskan kemudi dan mundurkan kendaraan sampai pilar A berada sejajar dengan kendaraan yang terparkir di depan atau bagian belakang mobil berjarak 30 sampai 40 sentimeter dengan pembatas jalan.

Sampai di posisi ini putar kembali kemudi berlawanan arah dengan posisi masuk. Perlahan lihatlah spion untuk memastikan tidak menabrak dan ujung belakang kendaraan sudah segaris dengan kendaraan di belakang.

Terakhir, luruskan kendaraan. Jika diperlukan putar kembali kemudi berlawanan agar moncong bagian depan ikut lurus dengan kendaraan yang terparkir.

 

sumber (otosia.com)

car review

BACA JUGA


Site Information

    Terima kasih anda sudah mengunjungi website kami. Untuk kritik dan saran silahkan Email ke omegamobil78@gmail.com