BUNGA TERMURAH - BIAYA TERMURAH !!!! BUKTIKAN       HARGA CASH & KREDIT SAMA         HATI - HATI..!!! TERHADAP PIHAK YANG MENGATASNAMAKAN NEW OMEGA MOBIL BANDUNG (WWW.OMEGAMOBIL.COM) - JUALMOBIL.CO.ID      

konsultasi gratis kendaraan


SALES COUNTER


JAM BUKA SHOWROOM

Senin08:00 sd 17:00
Selasa08:00 sd 17:00
Rabu08:00 sd 17:00
Kamis08:00 sd 17:00
Jumat08:00 sd 17:00
Sabtu08:00 sd 17:00
Minggu ke 2 & 410:00 sd 15:00
Hari Libur *10:00 sd 15:00
Minggu ke 1 & 3Tutup

MOBIL BEKAS DIJUAL

Anda Dapat melakukan Transaksi dengan menggunakan kartu ::

OMEGA MOTOR VIDEOS

BERITA : Honda City Disulap Jadi Bugatti Veyron

Omega Mobil Honda City Disulap Jadi Bugatti Veyron

New Delhioto.detik.com Ketika modifikator memutuskan hendak mengubah sebuah tampilan mobil, disitulah proses imajinasi berkembang. Otomatis desain mobil akan berubah total. Dan tak jarang penikmatnya tertipu, sebab tampilan barunya ternyata tak sesuai harapan.

Kondisi ini terjadi di India. Sebuah mobil asal Jepang Honda City disulap menjadi mobil super Bugatti Veyron convertible. Di tangan modifikator asal India, seluruh bagian eksterior Honda City dilucuti dan hanya mengaplikasikan bodi mobil super yang mampu mencapai kecepatan maksimal 431 km per jam.

Penampilan mobil hasil modifikasi tersebut sangat mirip dengan mobil aslinya dan terlihat mewah. Seluruh bodi bagian luar dirombak guna mencuatkan kesan mewah dan aerodinamis.

Hebatnya tidak hanya bagian luar, bagian interior juga mirip dengan Bugatti Veyron. Tengok lebih dalam bagian interior, bagian dashboard Honda City dilucuti, yang ada hanya menampilkan desain dashboard mobil super Bugatti Veyron. Panel-panelnya pun sangat mirip.

Namun ada yang kurang detail dari hasil modifikasi tersebut. Untuk mengenalnya sangat mudah. Perhatikan posisi setir. Di India, pihak produsen tidak meluncurkan Bugatti Veyron setir kanan tapi setir kiri. Sementara mobil hasil modifikasi itu menggunakan setir kanan dilansir motorbeam, Sabtu (28/7/2012).

Sedangkan jika disimak lebih jauh lagi. Bugatti Veyron palsu ini masih menggunakan mesin 1.500 cc yang menghasilkan tenaga 100 Hp. Jauh daripada mobil aslinya yang mampu menghasil tenaga besar sekitar 1.000 Hp.

Sayang tidak dijelaskan berapa dana yang dikucurkan untuk Bugatti Veyron jadi-jadian ini. Tapi setidaknya, yang punya hajat sanggup membuat orang terpana dan bertanya-tanya.

car review

BACA JUGA


Site Information

    Terima kasih anda sudah mengunjungi website kami. Untuk kritik dan saran silahkan Email ke omegamobil78@gmail.com