BUNGA TERMURAH - BIAYA TERMURAH !!!! BUKTIKAN       HARGA CASH & KREDIT SAMA         HATI - HATI..!!! TERHADAP PIHAK YANG MENGATASNAMAKAN NEW OMEGA MOBIL BANDUNG (WWW.OMEGAMOBIL.COM) - JUALMOBIL.CO.ID      

konsultasi gratis kendaraan


SALES COUNTER


JAM BUKA SHOWROOM

Senin08:00 sd 17:00
Selasa08:00 sd 17:00
Rabu08:00 sd 17:00
Kamis08:00 sd 17:00
Jumat08:00 sd 17:00
Sabtu08:00 sd 17:00
Minggu ke 2 & 410:00 sd 15:00
Hari Libur *10:00 sd 15:00
Minggu ke 1 & 3Tutup

MOBIL BEKAS DIJUAL

Anda Dapat melakukan Transaksi dengan menggunakan kartu ::

OMEGA MOTOR VIDEOS

BERITA : Kamera Parkir Murah Meriah

Omega Mobil Kamera Parkir Murah Meriah

Jakarta – Mobil dengan dilengkapi kamera parkir sudah pasti idaman bagi semua pemilik mobil. Sebab, jika sudah dilengkapi kamera, parkir akan lebih mudah.

Sayangnya mobil yang dilengkapi aksesoris seperti itu harganya masih cukup mahal.

Eits, jangan bersedih hati dulu Otolovers, di pasaran ternyata kamera parkir ini sudah banyak yang menjual dengan harga yang terjangkau

“Harganya cuma Rp 350 ribu sampai Rp 500 ribu. Sudah termasuk ongkos pasang. Murah kan? Tapi fungsinya juga banyak,” kata pemilik toko aksesoris Alif Auto yang berada di Mega Glodok Kemayoran (MGK) Desi saat ditemui detikOto.

Desi menjelaskan, kamera parkir ini hanya untuk mobil yang sudah memiliki fasilitas double Din. Karena langsung tune di layar TV double Din tersebut.

“Begitu masuk gigi mundur maka di layar langsung terlihat wilayah di belakang mobil,” kata Desi.

Untuk pemasangannya lanjut Dessi, cukup dipasang dengan cara dibaut dan diletakkan di atas lis pelat nomor bagasi belakang.

Nah lalu bagaimana jika parkir di malam hari apakah ada cahaya tersendiri sehingga di layar tetap terlihat pandangan di belakangnya?

“Khusus kamera ini ada lampu LED-nya jadi tempat gelap sekali pun saat mau parkir tetap mudah dan terlihat dengan normal,” tutupnya.

car review

BACA JUGA


Site Information

    Terima kasih anda sudah mengunjungi website kami. Untuk kritik dan saran silahkan Email ke omegamobil78@gmail.com