BUNGA TERMURAH - BIAYA TERMURAH !!!! BUKTIKAN       HARGA CASH & KREDIT SAMA         HATI - HATI..!!! TERHADAP PIHAK YANG MENGATASNAMAKAN NEW OMEGA MOBIL BANDUNG (WWW.OMEGAMOBIL.COM) - JUALMOBIL.CO.ID      

konsultasi gratis kendaraan


SALES COUNTER


JAM BUKA SHOWROOM

Senin08:00 sd 17:00
Selasa08:00 sd 17:00
Rabu08:00 sd 17:00
Kamis08:00 sd 17:00
Jumat08:00 sd 17:00
Sabtu08:00 sd 17:00
Minggu ke 2 & 410:00 sd 15:00
Hari Libur *10:00 sd 15:00
Minggu ke 1 & 3Tutup

MOBIL BEKAS DIJUAL

Anda Dapat melakukan Transaksi dengan menggunakan kartu ::

OMEGA MOTOR VIDEOS

BERITA : Model-Model Hyundai Akan Ada Layanan Nirkabel 4G

Omega Mobil Model-Model Hyundai Akan Ada Layanan Nirkabel 4G
Detroit – Hyundai telah menjalin kerja sama dengan Verizon Communications Inc untuk menyediakan layanan nirkabel pada model-model Hyundai, termasuk truk dan juga Kia yang dipasarkan di Amerika. Peranti tersebut mulai terpasang pada model asal Korea Selatan 2015 yang mulai dipasarkan tahun ini.
Produk perdana yang terpasang adalah Hyundai Genesis yang tiba di showroom pada Mei mendatang, begitu Blommberg melaporkan, kemarin (21/1). Sedan itu awalnya dipasang nirkabel 3G, namun telah ditingkatkan menjadi 4G. Dengan adanya perangkat lunak tersebut, mobil bisa terhubung dengan internet.
Selain Hyundai, General Motors (GM) sudah lebih dulu mengumumkan pemakaian layanan serupa. Hanya, salah satu raksasa produsen mobil Amerika itu bermitra dengan AT&T. Ada pun layanan nirkabelnya 4G LTE pada model Chevrolet.
“Kami memilih Verizon karena cakupan dan kualitas mereka, sementara dari perusahaan lain masih ada masalah dengan pemanggilan,” ujar Miles Johnson, juru bicara Hyundai. “Cakupan Verizon lebih kuat,” tambah Johnson.
Menurut peneliti IHS, mobil yang terhubung dengan internet pada 2020 di seluruh dunia jumlahnya bisa enam kali lipat atau 152 juta unit dari saat ini 23 juta unit.
Di samping GM, Volkswagen AG melalui merek Audi dan Tesla Motors Inc mengumumkan rencananya bulan ini akan menawarkan layanan web pada mobil mereka, termasuk Wi-Fi hot spot untuk tablet dan laptop.Verison sendiri sudah melakukan kerja sama dengan Mercedes-Benz dan Toyota Motor Corp.
“Bersama Hyundai, Verizon akan memberikan berbagai layanan, dimulai dari kemanan, keselamatan, diagnostik kendaraan, dan infotainment,” jelas mark Bartolomeo, Wakil Presiden Verizon. Jadi, nantinya, tambah Bartolomeo, pada kursi belakang akan ada video dan streaming serta navigasi dan lalu lintas.
Kerja sama ini, dilanjutkan Bartolomeo, tidak akan menggangu video dan streaming yang dimiliki Hyundai melalui teknologi Blue Link. Sementara teknologi kami, katanya tidak membutuhkan bandwidth yang tinggi. (mobil.otomotifnet.com)
car review

BACA JUGA


Site Information

    Terima kasih anda sudah mengunjungi website kami. Untuk kritik dan saran silahkan Email ke omegamobil78@gmail.com