BUNGA TERMURAH - BIAYA TERMURAH !!!! BUKTIKAN       HARGA CASH & KREDIT SAMA         HATI - HATI..!!! TERHADAP PIHAK YANG MENGATASNAMAKAN NEW OMEGA MOBIL BANDUNG (WWW.OMEGAMOBIL.COM) - JUALMOBIL.CO.ID      

konsultasi gratis kendaraan


SALES COUNTER


JAM BUKA SHOWROOM

Senin08:00 sd 17:00
Selasa08:00 sd 17:00
Rabu08:00 sd 17:00
Kamis08:00 sd 17:00
Jumat08:00 sd 17:00
Sabtu08:00 sd 17:00
Minggu ke 2 & 410:00 sd 15:00
Hari Libur *10:00 sd 15:00
Minggu ke 1 & 3Tutup

MOBIL BEKAS DIJUAL

Anda Dapat melakukan Transaksi dengan menggunakan kartu ::

OMEGA MOTOR VIDEOS

BERITA : Recall Bukti Aftersales Service Chevrolet Spin Jalan Terus

Omega Mobil Recall Bukti Aftersales Service Chevrolet Spin Jalan Terus
ChevroletSpinRecall3
Jakarta – Chevrolet Indonesia membuat gempar setelah mengumumkan penutupan pabriknya di Bekasi, Jawa Barat tengah tahun ini, sekaligus menghentikan produksi Chevrolet Spin. Nah, pastinya para pemilik Chevrolet Spin langsung cemas soal aftersalesnya.
Apalagi, sejak pertengahan tahun lalu, Chevrolet Indonesia masih gencar melakukan kampanye perbaikan pada Chevrolet Spin, yang bahkan ternyata masih dilakukan sampai sekarang.
Ada beberapa masalah terindikasi yang menimpa Chevrolet Spin di Indonesia, yakni lapisan pelindung Fuse Box di area mesin, bracket dan clip pada Pipa (Hose) Power Steering, bahkan terjadi juga penggantian tangki bahan bakar.
Namun, tindakan Chevrolet Indonesia ini sebenarnya membuktikan satu hal, Chevrolet Indonesia tetap menjamin aftersales dari para pemilik Chevrolet Spin, meskipun kita tau unitnya sudah tidak diproduksi lagi.
“Sebagaimana telah diketahui, kami baru saja mengumumkan Chevrolet Spin tidak diproduksi lagi di Indonesia. Tapi kami juga ingin anda tidak merisaukan layanan yang akan diterima kendaraan Chevrolet kedepannya,” tulis Pranav Bhatt, Presiden Direktur GM Indonesia pada surat undangan pemeriksaan Chevrolet Spin yang diterima redaksi otomotifnet.com hari ini (31/3)
Bhatt menambahkan, ada Chevrolet Complete Care yang akan memberikan kepastian terhadap mobil Chevrolet yang dipasarkan, mulai dari servis dan ketersediaan suku cadang yang tidak akan terpengarus dengan adanya penutupan pabrik dan penghentian produksi Chevrolet Spin. (otomotifnet.com)
car review

BACA JUGA


Site Information

    Terima kasih anda sudah mengunjungi website kami. Untuk kritik dan saran silahkan Email ke omegamobil78@gmail.com