BUNGA TERMURAH - BIAYA TERMURAH !!!! BUKTIKAN       HARGA CASH & KREDIT SAMA         HATI - HATI..!!! TERHADAP PIHAK YANG MENGATASNAMAKAN NEW OMEGA MOBIL BANDUNG (WWW.OMEGAMOBIL.COM) - JUALMOBIL.CO.ID      

konsultasi gratis kendaraan


SALES COUNTER


JAM BUKA SHOWROOM

Senin08:00 sd 17:00
Selasa08:00 sd 17:00
Rabu08:00 sd 17:00
Kamis08:00 sd 17:00
Jumat08:00 sd 17:00
Sabtu08:00 sd 17:00
Minggu ke 2 & 410:00 sd 15:00
Hari Libur *10:00 sd 15:00
Minggu ke 1 & 3Tutup

MOBIL BEKAS DIJUAL

Anda Dapat melakukan Transaksi dengan menggunakan kartu ::

OMEGA MOTOR VIDEOS

BERITA : Ternyata, 80 Persen Responden Ragu Mobil Bisa Nyetir Sendiri

Omega Mobil Ternyata, 80 Persen Responden Ragu Mobil Bisa Nyetir Sendiri
Tokyo – Pada 2020, Nissan sudah menerapkan teknologi otonomus (Autonomous) di mana pengemudi saat berkendaraa bisa melapas kedua tangan, pedal gas dan rem. Produsen Jepang lain seperti Toyota, Honda, dan juga dari Eropa dan Amerika gencar melakukan riset dan pengembangannya
Nah, CarInsurance telah melakukan polling terhadap 2.000 pengemudi yang sudah berlisensi. Isinya, seberapa cepat konsumen beradaptasi dengan teknologi tersebut.
Hasilnya, statistik paling menarik dari penelitian adalah bahwa satu dari lima pengemudi (20 persen) bersedia sepenuhnya menyerahkan kemudi (menerima otonomus) jika ada saat ini. Alasan meraka, mobil yang bisa jalan sendiri dapat jalan dengan cara lebih aman dibandingkan manusia (terutama kala pikiran kacau, marah, atau mabuk).
Keuntungan lain (masih menurut pemilih), asuransi mobil bisa drop ketika sudah dipasarkan. Dari peserta polling, 33 persen mengatakan mau membeli mobil otonomus bila harganya turun sampai 80 persen.
Saat diteliti lebih dalam, studi ini menemukan bahwa lebih dari separuh peserta polling lebih percaya diri jika kendaraan otonom dirancang oleh pabrikan. Tapi sebagian besar masih punya keraguan akan teknologi tersebut.
Bahkan tiga perempatnya berani mengklain kalau mereka bisa berkendara lebih hebat dari komputer. Mereka tidak percaya mobil otonom untuk mengantar dan menjenput anak mereka di sekolah. Dan dua pertiganya dari itu mengatakan bahwa komputer tidak memiliki keterampilan dalam pengambilan keputusan. (mobil.otomotifnet.com)
car review

BACA JUGA


Site Information

    Terima kasih anda sudah mengunjungi website kami. Untuk kritik dan saran silahkan Email ke omegamobil78@gmail.com