BUNGA TERMURAH - BIAYA TERMURAH !!!! BUKTIKAN       HARGA CASH & KREDIT SAMA         HATI - HATI..!!! TERHADAP PIHAK YANG MENGATASNAMAKAN OMEGA MOTOR BANDUNG (WWW.OMEGAMOBIL.COM)      

KUNJUNGI SHOWROOM

OMEGA MOTOR LENGKONG


Jl. Lengkong Besar No. 78-82 Bandung Telp. (022) 4203436 - 4214172 - 4238948 Fax. (022) 4213920


MEGA PUTRA MOBILINDO


Jl. BKR No.27 Lingkar Selatan Bandung Telp : ( 022 ) 5229923- 5226504





Lihat Lokasi Kami

BERITA OTOMOTIF / TIPS OTOMOTIF

Tips Membersihkan Jamur Di Kaca Mobil Anda

Kondisi cuaca yang tidak menentu mendorong tumbuhnya jamur di kaca mobil. Masih ada serentetan masalah lain yang ditimbulkan dari perubahan cuaca yang ekstrim. Sebagai pemilik mobil, ada berbagai bagian penting yang perlu anda perhatikan agar tidak kotor, salah satunya adalah kaca. Tidak bisa dipungkiri, kaca mobil yang bersih akan membuat nyaman pengendara. Tumpukan kotoran pada kaca bisa mempengaruhi jarak pandang. Jarak pandang sangat penting terutama jika cuaca diluar sedang tidak bersahabat. Jika pencahayaan kurang karena mendung, visibilitas sangat dibutuhkan. Begitu pula untuk berkendara pada malam hari. Jika jarak pandang kurang baik, maka itu akan mempengaruhi keselamatan anda dalam berkendara.

Kaca-Mobil

Proses membersihkan kaca mobil

Anda bisa saja memakai pembersih kaca yang mengandung amonia, namun ada beberapa alternatif yang bisa anda lakukan untuk membersihkan kaca. Kandungan amonia sangat efektif untuk membasmi jamur dan flek yang menempel pada kaca. Jika anda ingin memakai cara yang instan, ini bisa menjadi solusi. Masalahnya adalah tidak semua kaca mobil tahan terhadap bahan kimia. Ada jenis kaca yang tidak cocok dengan bahan kimia tertentu dan jika diaplikasikan justru akan membuat kaca terlihat semakin buram. Jadi sebelum anda mengaplikasikan bahan kimia, sebaiknya cari tahu terlebih dahulu bahan kimia tersebut cocok dengan kaca tersebut.

Anda harus menyemprotkan air bersih terlebih dahulu ke arah kaca sebelum memulai membersihkan. Lakukan ini di tempat yang teduh. Jangan sampai anda membersihkan kaca saat cuaca sedang terik karena itu justru bisa menimbulkan noda pada kaca. Selain itu, cairan pembersih yang terpapar sinar matahari akan cepat mengering. Untuk menghindari hal tersebut, lakukan pembersihan di tempat yang teduh. Untuk kain, silahkan pilih kain microfiber karena ini memberikan hasil yang maksimal untuk menyapu kotoran yang menempel pada kaca. Bahkan jamur yang biasanya merekat kuat pun bisa dibasmi secara tuntas dengan memakai kain microfiber.

Setelah kaca dibersihkan dengan kain microfiber dan cairan pembersih, selanjutnya bilas baca menggunakan air bersih agar semua kotoran rontok dan hanyut terbawa air. Setelah itu jangan lupa untuk mengelapkan kanebo ke seluruh permukaan kaca untuk menyerap sisa-sisa air yang menempel karena sisa air yang tidak dibersihkan akan menimbulkan bercak pada permukaan kaca.

 

SUMBER (autoindonesia.com)

car review

KONTAK SALES

Nisa telpon marketing chat via line chat via whatsapp

JAM BUKA SHOWROOM

Senin08:00 sd 17:00
Selasa08:00 sd 17:00
Rabu08:00 sd 17:00
Kamis08:00 sd 17:00
Jumat08:00 sd 17:00
Sabtu08:00 sd 17:00
Minggu ke 2 & 410:00 sd 15:00
Hari Libur *10:00 sd 15:00
Minggu ke 1 & 3Tutup

Anda Dapat melakukan Transaksi dengan menggunakan kartu ::

jual mobil mobil promo cari mobil

Site Information

    Terima kasih anda sudah mengunjungi website kami. Untuk kritik dan saran silahkan Email ke omegamobil78@gmail.com