BUNGA TERMURAH - BIAYA TERMURAH !!!! BUKTIKAN       HARGA CASH & KREDIT SAMA         HATI - HATI..!!! TERHADAP PIHAK YANG MENGATASNAMAKAN NEW OMEGA MOBIL BANDUNG (WWW.OMEGAMOBIL.COM) - JUALMOBIL.CO.ID      

konsultasi gratis kendaraan


SALES COUNTER


JAM BUKA SHOWROOM

Senin08:00 sd 17:00
Selasa08:00 sd 17:00
Rabu08:00 sd 17:00
Kamis08:00 sd 17:00
Jumat08:00 sd 17:00
Sabtu08:00 sd 17:00
Minggu ke 2 & 410:00 sd 15:00
Hari Libur *10:00 sd 15:00
Minggu ke 1 & 3Tutup

MOBIL BEKAS DIJUAL

Anda Dapat melakukan Transaksi dengan menggunakan kartu ::

OMEGA MOTOR VIDEOS

BERITA : 11 Cara Mudah Hemat BBM

Omega Mobil 11 Cara Mudah Hemat BBM

bd0966b8c4308bcea9e5186ff9df7dde

Saat ini, harga bahan bakar minyak (BBM) tengah mengalami naik turun. Hal tersebut karena harga minyak dunia yang memang diketahui tengah tidak stabil. Alhasil, sebagian pemilik kendaraan bermotor pun khawatir dengan keadaan yang terjadi belakangan ini.

Dengan naiknya harga BBM, tentu pengeluaran untuk bahan bakar kendaraan pun bertambah. Jangan khawatir, berikut tips dari kami tentang cara menghemat BBM yang bisa Anda lakukan.

– Langkah pertama, pastikan Anda memiliki rencana yang matang sebelum melakukan perjalanan, pilih rute paling mudah dan cari alternatif jika terkena macet dan jangan lupa untuk selalu perbanyak informasi.

– Langkah kedua, Anda harus terlebih dahulu mengecek tekanan ban, karena jika kurang dari 20 persen dapat mengakibatkan borosnya pemakain bahan bakar sebanyak 10 persen.

– Langkah ketiga yang tak kalah pentingnya, Anda harus memperhatikan kondisi busi. Ganti busi Anda setiap tahun atau setiap 20 ribu km untuk pembakaran yang optimal dan proses penyalaan mesin yang mudah.

– Langkah keempat, ganti oli rem secara berkala. Lakukan setiap 2 tahun sekali agar kualitas dan keakuratan pengereman selalu terjaga.

– Langkah kelima, kurangi bobot tambahan kendaraan. Bobot berlebihan dapat membebani mesin. Kurangi berat dengan menurunkan barang-barang yang tidak perlu agar mesin tidak mengkonsumsi BBM secara berlebihan.

– Langkah keenam, gunakan bahan bakar yang tepat sesuai kebutuhan dan spesifikasi mesin kendaraan Anda untuk optimalisasi pembakaran yang lebih sempurna.

– Langkah ketujuh, tutup jendela agar kendaraan lebih aerodinamis sehingga hambatan udara yang membebani mesin tidak bertambah.

– Langkah kedelapan Matikan perangkat AC jika tidak terlalu diperlukan.

– Langkah kesembilan, Kecepatan jangan berubah drastis, usahakan kecepatan pada level menengah.

– Langkah kesepuluh, gunakan gigi tinggi dan optimalkan putaran mesin di kecepatan 2.000 rpm dan segera pindahkan pada posisi gigi tertinggi sesuai kebutuhan.

– Langkah kesebelas, jaga kecepatan kendaraan Anda agar tetap stabil, kecepatan yang disarankan adalah sekitar 80 km/jam, jadi tetap berada di angka tersebut. Well, selamat mencoba!!!

 

SEUMBER(MOBILWOW.COM)

car review

BACA JUGA


Site Information

    Terima kasih anda sudah mengunjungi website kami. Untuk kritik dan saran silahkan Email ke omegamobil78@gmail.com