BUNGA TERMURAH - BIAYA TERMURAH !!!! BUKTIKAN       HARGA CASH & KREDIT SAMA         HATI - HATI..!!! TERHADAP PIHAK YANG MENGATASNAMAKAN NEW OMEGA MOBIL BANDUNG (WWW.OMEGAMOBIL.COM) - JUALMOBIL.CO.ID      

konsultasi gratis kendaraan


SALES COUNTER


JAM BUKA SHOWROOM

Senin08:00 sd 17:00
Selasa08:00 sd 17:00
Rabu08:00 sd 17:00
Kamis08:00 sd 17:00
Jumat08:00 sd 17:00
Sabtu08:00 sd 17:00
Minggu ke 2 & 410:00 sd 15:00
Hari Libur *10:00 sd 15:00
Minggu ke 1 & 3Tutup

MOBIL BEKAS DIJUAL

Anda Dapat melakukan Transaksi dengan menggunakan kartu ::

OMEGA MOTOR VIDEOS

BERITA : 2019 Honda Jazz Baru Pakai Mesin Hybrid CR-V

Jakarta -detik.com Honda akan memperkenalkan generasi terbaru Honda Jazz pada Tokyo Auto Show di bulan Oktober 2019 ini. Untuk pertama kalinya mobil hatchback ini akan menggunakan powertrain hybrid.
Pengumuman resmi tentang hal ini disampaikan oleh Honda minggu ini, sekaligus membenarkan rumor sebelumnya bahwa model ini akan bertenaga listrik juga.

Tidak banyak detail yang diungkapkan tentang Honda Jazz hybrid dan kemampuannya, selain dari fakta bahwa ia akan menggunakan varian teknologi Intelligent Multi-Mode Drive (i-MMD) yang digunakan dalam generasi saat ini CR-V, yang mana SUV hybrid pertama Honda.

Dalam model itu, sistem menggunakan mesin bensin 2,0 liter yang dipasangkan dengan dua motor listrik. Mesin ini bekerja dengan menentukan cara menggunakan bahan bakar dan energi listrik yang secara otomatis beralih antara tenaga listrik pada kecepatan yang lebih rendah dan tenaga bensin pada kecepatan lebih tinggi.

Dalam mode hybrid, mesin bensin digunakan untuk memasok daya ke motor generator listrik. Kelebihan daya dari mesin digunakan untuk mengisi ulang baterai.

Kata Honda, penggunaan i-MMD pada Jazz adalah langkah pertama menuju masa depan kendaraan listriknya dan akan membentuk dasar strateginya ketika bergerak untuk mengarahkan 100 persen pasar Eropa ke elektrifikasi pada tahun 2025.

“Menjelang tujuan elektrifikasi 2025, Honda akan memperluas penerapan sistem hibrida motor ganda i-MMD, dengan pengenalan ke segmen mobil yang lebih kecil merupakan langkah pertama yang penting,” kata pembuat mobil itu.

Berdasarkan hasil mata-mata sejumlah media asing dalam beberapa bulan terakhir, Jazz akan membawa elemen desain baru, powertrain baru, termasuk hibrida yang disebutkan di atas dan fitur konektivitas baru.

car review

BACA JUGA


Site Information

    Terima kasih anda sudah mengunjungi website kami. Untuk kritik dan saran silahkan Email ke omegamobil78@gmail.com