BUNGA TERMURAH - BIAYA TERMURAH !!!! BUKTIKAN       HARGA CASH & KREDIT SAMA         HATI - HATI..!!! TERHADAP PIHAK YANG MENGATASNAMAKAN NEW OMEGA MOBIL BANDUNG (WWW.OMEGAMOBIL.COM) - JUALMOBIL.CO.ID      

konsultasi gratis kendaraan


SALES COUNTER


JAM BUKA SHOWROOM

Senin08:00 sd 17:00
Selasa08:00 sd 17:00
Rabu08:00 sd 17:00
Kamis08:00 sd 17:00
Jumat08:00 sd 17:00
Sabtu08:00 sd 17:00
Minggu ke 2 & 410:00 sd 15:00
Hari Libur *10:00 sd 15:00
Minggu ke 1 & 3Tutup

MOBIL BEKAS DIJUAL

Anda Dapat melakukan Transaksi dengan menggunakan kartu ::

OMEGA MOTOR VIDEOS

BERITA : Air Maintenance Technology dari Goodyear Terima Penghargaan

Omega Mobil Air Maintenance Technology dari Goodyear Terima Penghargaan

AKRON (DP) – Goodyear meraih penghargaan atas teknologi baru yang diterapkannya. Air Maintenance Technology (AMT) dari Goodyear Tire & Rubber Company menerima penghargaan sebagai “Best Inventions of the Year 2012” dari majalah ternama TIME.

Air Maintenance Technology (AMT) memungkinkan ban bisa memastikan tekanan angin optimum pada roda tetap terjaga. Beberapa komponennya dilengkapi dengan miniatur klep pompa yang akan secara teknis berada di dalam ban. Dengan begitu, tekanan angin yang dapat selalu stabil, yang secara substansi dapat membantu penghematan pemakaian bahan bakar.

“Ketika tekanan angin pada ban Goodyear turun, alat ini akan dapat mendeteksinya,” jelas editor Time tentang AMT. “Secara otomatis regulator tekanan angin di dalam ban akan terbuka, yang memungkinkan udara mengalir masuk ke dalam tabung pompa, dan ketika
roda berputar, bagian yang kempis (karena bersentuhan dengan jalan) akan membantu mengisap udara dari tabung tadi melalui katup inlet dan masuk ke dalam ban.”

Setiap tahun, editor teknologi dari majalah Time membuat list tahunan berupa “temuan terpenting.” Dan tahun ini, list terisi daftar 25 temuan teknologi terkini, seperti teknologi Air Maintenance dari Goodyear, baju luar angkasa NAZA Z-1, model mobil listrik Tesla dan indoor clouds.

“Kami sangat bangga menjadi satu dari ‘Best Inventions of the Year 2012’ oleh Time,” katakan Jean-Claude Kihn, Chief Technical Officer Goodyear. “Penghargaan ini merupakan pengakukan atas pencapaian hasil kerja para insinyur kami di Akron dan Luxembourg, sebagaimana upaya kami untuk selalu dapat membawa inovasi produk baru ke dalam pasar ban dunia.”

Teknologi Goodyear Air Maintenance masih dalam pengembangan di pusat riset Akron dan Luxembourg dan belum tersedia di pasar.

“Ban yang dapat menjaga tekanan anginnya sendiri adalah sesuatu yang telah lama diinginkan oleh para pengemudi sejak bertahun-tahun lalu, inilah terobosan teknologi yang dapat dinikmati oleh banyak orang,” jelas Kihn. [dp]

© 2012, Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com. All rights reserved.

car review

BACA JUGA


Site Information

    Terima kasih anda sudah mengunjungi website kami. Untuk kritik dan saran silahkan Email ke omegamobil78@gmail.com