BUNGA TERMURAH - BIAYA TERMURAH !!!! BUKTIKAN       HARGA CASH & KREDIT SAMA         HATI - HATI..!!! TERHADAP PIHAK YANG MENGATASNAMAKAN NEW OMEGA MOBIL BANDUNG (WWW.OMEGAMOBIL.COM) - JUALMOBIL.CO.ID      

konsultasi gratis kendaraan


SALES COUNTER


JAM BUKA SHOWROOM

Senin08:00 sd 17:00
Selasa08:00 sd 17:00
Rabu08:00 sd 17:00
Kamis08:00 sd 17:00
Jumat08:00 sd 17:00
Sabtu08:00 sd 17:00
Minggu ke 2 & 410:00 sd 15:00
Hari Libur *10:00 sd 15:00
Minggu ke 1 & 3Tutup

MOBIL BEKAS DIJUAL

Anda Dapat melakukan Transaksi dengan menggunakan kartu ::

OMEGA MOTOR VIDEOS

BERITA : Aturan Mobil Ramah Lingkungan Tertahan di Menko Perekonomian

Omega Mobil Aturan Mobil Ramah Lingkungan Tertahan di Menko Perekonomian

Metrotvnews.com, Jakarta: Rencana pengadaan mobil murah dan ramah lingkungan (low cost green car/LCGC) masih belum bisa direalisasikan.

Karena payung aturan yang sudah ditandatangani lima menteri terkait ini masih tertahan di meja Menteri Koordinator Perekonomian Hatta Rajasa untuk direvisi.

“Aturan sudah beres semua, sudah diparaf lima menteri, sekarang dibawa ke Menko Perekonomian. Menko melihat ada perubahan sedikit di redaksinya, ada kalimat yang dianggap masih kurang tepat, jadi ada koreksi,” tutur Menteri Perindustrian MS Hidayat ditemui di Jakarta, Kamis (18/4).

Setelah koreksi rampung, aturan ini akan diedarkan kembali pada lima menteri terkait untuk dikoreksi, untuk kemudian diserahkan kepada Presiden Susilo Bambang Yudhoyono untuk disetujui dan diimplementasikan.

“Nanti dari Menko muter sekali lagi (ke menteri-menteri), lalu yang paraf terakhir Presiden. Perubahannya tidak substansial, hanya ada kalimat yang kurang sempurna. Biasalah di birokrasi,” tukasnya. (Nurulia Juwita Sari)

car review

BACA JUGA


Site Information

    Terima kasih anda sudah mengunjungi website kami. Untuk kritik dan saran silahkan Email ke omegamobil78@gmail.com