BUNGA TERMURAH - BIAYA TERMURAH !!!! BUKTIKAN       HARGA CASH & KREDIT SAMA         HATI - HATI..!!! TERHADAP PIHAK YANG MENGATASNAMAKAN NEW OMEGA MOBIL BANDUNG (WWW.OMEGAMOBIL.COM) - JUALMOBIL.CO.ID      

konsultasi gratis kendaraan


SALES COUNTER


JAM BUKA SHOWROOM

Senin08:00 sd 17:00
Selasa08:00 sd 17:00
Rabu08:00 sd 17:00
Kamis08:00 sd 17:00
Jumat08:00 sd 17:00
Sabtu08:00 sd 17:00
Minggu ke 2 & 410:00 sd 15:00
Hari Libur *10:00 sd 15:00
Minggu ke 1 & 3Tutup

MOBIL BEKAS DIJUAL

Anda Dapat melakukan Transaksi dengan menggunakan kartu ::

OMEGA MOTOR VIDEOS

BERITA : Autech akan Gandeng NISMO untuk Pasar Internasional

Omega Mobil Autech akan Gandeng NISMO untuk Pasar Internasional

CHIGASAKI (DP) – Jika Anda adalah seorang penggemar Nissan, tentunya mengenal Autech. Anak perusahaan Nissan ini memiliki bisnis mengubah (modifikasi) mobil-mobil Nissan.

Setelah lebih dari 2 dekade hanya bermain di Jepang, akhirnya sejak beberapa tahun lalu Autech melakukan ekspansi bisnis di kawasan ASEAN termasuk Indonesia. Autech mengekspor berbagai komponen hasil pengembangannya untuk mobil-mobil yang diproduksi di ASEAN seperti X-Trail dan Livina.

Dan, kini, Autech ditantang oleh Andy Palmer, Executive Vice President Nissan, untuk dapat lebih bermanfaat bagi Nissan. Selama ini Autech memberi kontribusi yang baik bagi Nissan di Jepang.

“Kualitas dan kecepatan Autech tidak perlu diragukan lagi. Autech berkemampuan mendongkrak penjualan Nissan di Jepang antara 5-6 persen,” kata Andy.

“Nissan menjual sekitar 5 juta kendaraan di dunia. Dan jika itu diaplikasikan di luar Jepang tentunya sangat menarik, bukan? Menurut saya ada tempat untuk Autech untuk mengglobal,” tambahnya.

Autech berhasil mengubah sejumlah model Nissan menjadi lebih menarik dalam penampilan seperti Note Rider, Juke Urban Selection.  Sekarang, Autech mendiversifikasi bisnisnya dengan menciptakan jok listrik khusus untuk penyandang keterbatasan.

“Autech dan NISMO akan bekerjasama untuk pasar internasional. Kemampuan NISMO dalam aerodinamika, motorsport, teknologi dan performa akan sangat menguntungkan dalam kolaborasi,” janji Shoichi Miyatani, boss Autech & NISMO. [dp/Ind]

car review

BACA JUGA


Site Information

    Terima kasih anda sudah mengunjungi website kami. Untuk kritik dan saran silahkan Email ke omegamobil78@gmail.com