BUNGA TERMURAH - BIAYA TERMURAH !!!! BUKTIKAN       HARGA CASH & KREDIT SAMA         HATI - HATI..!!! TERHADAP PIHAK YANG MENGATASNAMAKAN NEW OMEGA MOBIL BANDUNG (WWW.OMEGAMOBIL.COM) - JUALMOBIL.CO.ID      

konsultasi gratis kendaraan


SALES COUNTER


JAM BUKA SHOWROOM

Senin08:00 sd 17:00
Selasa08:00 sd 17:00
Rabu08:00 sd 17:00
Kamis08:00 sd 17:00
Jumat08:00 sd 17:00
Sabtu08:00 sd 17:00
Minggu ke 2 & 410:00 sd 15:00
Hari Libur *10:00 sd 15:00
Minggu ke 1 & 3Tutup

MOBIL BEKAS DIJUAL

Anda Dapat melakukan Transaksi dengan menggunakan kartu ::

OMEGA MOTOR VIDEOS

BERITA : Badai Tornado di Oklahoma Hancurkan Ribuan Mobil Baru

Omega Mobil Badai Tornado di Oklahoma Hancurkan Ribuan Mobil Baru

OKLAHOMA (DP) — Asosiasi penjual mobil di Oklahoma City, AS belum bisa memastikan jumlah kerusakan dan kerugian bisnis yang disebabkan badai angin tornado yang menerpa daerah pinggiran kota tersebut. 

Presiden Asosiasi Dealer Mobil Oklahoma Steven Rankin mengatakan pihaknya sudah berkumpul untuk menghimpun infomasi. Namun hingga kini asosiasi belum bisa memastikan jumlah kerugian.

Rankin menambahkan saat ini dealer-dealer di daerah pinggiran Oklahoma City masih mendata kerugian yang diderita konsumen dan karyawannya.

Sementara itu, seorang pekerja di outlet Midwest City, Brent Wilson, menyatakan sebanyak 750 unit mobil baru dan 250 mobil bekas mengalami kehancuran. Para pramuniaga kini berusaha menawarkan mobil-mobil rusak tersebut dengan harga sangat murah.

Wilson juga mengatakan bahwa sedikitnya ada lima rumah karyawan dealernya yang hancur diterjang tornado. Karena itu, dirinya menaksir operasional dealer baru akan normal pada beberapa minggu ke depan.

David Stanley, pemilik tiga jaringan dealer di Oklahoma yang menjual Chevrolet, Chrysler, Jeep dan Dodge, juga mengaku sebanyak 700 unit mobil baru dan bekas di showroomnya mengalami kerusakan.

Dia memperkirakan kerugian yang dialami mencapai sekitar 2.000 dolar AS per kendaraan.

Nasib serupa juga diderita Hudiburg Auto Group yang memiliki lima showroom Nissan dan Subaru di lokasi yang diterpa topan berkecapatan 200 mph tersebut. Menurut David Hadiburg sekitar 400 unit mobil di tokonya rusak.

Beruntung showroom Chevrolet, Buick-GMC dan Toyota Scion yang dimilikinya di sekitar Midwest City tidak ikut tertimpa. Sebanyak 1.200 unit mobil di dealer tersebut dinyatakan selamat.

Meski begitu, sebanyak 400 karyawan David Hadiburg harus bersedih karena rumah mereka hancur oleh terpaan badai yang menewaskan 24 orang, menurut Reuters. [dp/GRG]

car review

BACA JUGA


Site Information

    Terima kasih anda sudah mengunjungi website kami. Untuk kritik dan saran silahkan Email ke omegamobil78@gmail.com