BUNGA TERMURAH - BIAYA TERMURAH !!!! BUKTIKAN       HARGA CASH & KREDIT SAMA         HATI - HATI..!!! TERHADAP PIHAK YANG MENGATASNAMAKAN NEW OMEGA MOBIL BANDUNG (WWW.OMEGAMOBIL.COM) - JUALMOBIL.CO.ID      

konsultasi gratis kendaraan


SALES COUNTER


JAM BUKA SHOWROOM

Senin08:00 sd 17:00
Selasa08:00 sd 17:00
Rabu08:00 sd 17:00
Kamis08:00 sd 17:00
Jumat08:00 sd 17:00
Sabtu08:00 sd 17:00
Minggu ke 2 & 410:00 sd 15:00
Hari Libur *10:00 sd 15:00
Minggu ke 1 & 3Tutup

MOBIL BEKAS DIJUAL

Anda Dapat melakukan Transaksi dengan menggunakan kartu ::

OMEGA MOTOR VIDEOS

BERITA : Begini Cara Memanjakan Pengguna Honda Freed

Omega Mobil Begini Cara Memanjakan Pengguna Honda Freed

VIVAnews – Dealer utama Honda di Jabodetabek, Honda Jakarta Center (HJC) kembali menggelar Family Journey with Honda Freed, akhir pekan lalu di Raffles Hills, Cibubur.

Acara ini rutin digelar HJC untuk konsumen loyal Honda, khususnya pengguna varian Multi Purpose Vehicle (MPV) Honda Freed. Kali ini konsumen Freed di wilayah Cibubur dan sekitarnya yang merasakan Family Journey with Honda Freed.

“Ini memang menjadi agenda rutin HJC yang ditujukan khusus kepada konsumen Freed. Total ada 52 keluarga yang ikut serta dalam event ini, baik itu konsumen ataupun potensial konsumen Honda,” kata Daya Hansten, Marketing Chief PT Imora Motor (Honda Jakarta Center).

Sebelumnya HJC sudah menyelenggarakan event serupa pada Maret, Mei, Juli dan September 2012. Dan pada “Family Journey with Honda Freed” kali ini, peserta mengikuti kegiatan yang menarik seperti konsultasi dengan psikolog anak dan sosiolog dari SMART Centre for Human Research Efnie Indrianie, M.Psi. Psikolog anak ini memberikan tip dan trik mengelola kualitas penuh keceriaan bersama keluarga.

Ada juga Meisya Siregar, artis sekaligus ibu dengan satu orang putri, semakin melengkapi talk show dengan membagi pengalamannya memelihara kualitas kedekatan bersama keluarga.

Daya juga menyatakan, tahun depan event ini juga akan kembali digelar, sebagai bentuk pelayanan eksklusif HJC kepada konsumen loyal Honda Freed di Jabodetabek.

Freed sendiri menjadi tulang punggung Honda di segmen MPV. Bulan lalu, Honda Freed terjual sebanyak 1.620 unit di bulan lalu. Dengan demikian, hingga Oktober 2012, Freed telah mencatat total penjualan sebanyak 17.969 unit. (umi)

car review

BACA JUGA


Site Information

    Terima kasih anda sudah mengunjungi website kami. Untuk kritik dan saran silahkan Email ke omegamobil78@gmail.com